Ponsel Android Murah dibawah 1 Juta



HP Android Murah - Baiklah pada kesempatan kali ini kodingme akan membahas mengenai android murah yang harganya dibawah 1 juta, smartphone murah memang banyak dicari masyarakat bagi orang yang mempunyai pendapatan minim. Tetapi untuk membeli android yang murah dan berkualitas tentunya akan membingungkan untuk membelinya. Sekarang banyak produk dari berbagai luar negeri dengan mengeluarkan produk terbarunya seperti, xiaomi, lenovo, advan, cross, huawai dan banyak lagi tentunya.

Maraknya produk smartphone sekarang menjadi lebih menarik akan penjualan smartphone di Indonesia sekarang, dengan meningkatnya pengguna android sekarang menjadikan Indonesia sebagai pengguna ponsel Android terbanyak. Pada tahun 2016 sekarang yang sedang larisnya produk dari Xiaomi, xiaomi memang produk yang sangat pintar sekali dengan memonitoring harga ponsel dengan spesifikasi yang baik dan harganya yang relatif murah, membuat banyak pengguna lebih memilih untuk membeli produk yang berasal dari Tiongkok tersebut.

Namun jika anda ingin membeli produk android dengan harga yang murah dan menginginkan spesifikasi tinggi, tentunya anda harus merogoh uang saku anda cukup dalam. Tetapi kini kodingme akan memberikan anda beberapa ponsel yang relatif murah dan sudah mendapatkan spesifikasi yang memumpuni, sehingga anda tidak usah merogoh uang yang cukup dalam dari saku anda.

Inilah daftar Ponsel Android Murah, yang bisa anda beli untuk kebutuhan sehari hari dengan spesifikasi yang cukup memumpuni untuk kegiatan sekedar bermain game, foto selfi dan lainnya, silahkan simak daftar harga ponsel android dibawah dengan harga yang murah.

1. Lenovo A319


Lonovo A319
Lenovo merupakan produk yang cukup laris pada akhir tahun 2016 ini, dengan spesifikasi yang cukup untuk sekedar browsing atau bermain game, memang lenovo ini merupakan produk yang sangat baik untuk yang menginginkan spesifikasi yang baik, dengan dibekali Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan dengan RAM 512 Mb menjadikan ponsel ini laris dipasaran Indonesia. Berikut merupakan spesifikasi lengkap dari Lenovo A319 ini.
HargaRp. 837,000
LayarTFT capacitive touchscreen
4.0 inches, 480 x 800 pixels, 233ppi
Memory4 GB microSD, up to 32  GB
Ram512 MB
Kecepatan InternetHDPA 21 Mbps, HSPA 5.76 Mbps
Operating SystemAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor / ChipsetMediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, 
KameraBelakang 5 MP / Depan 2 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 1500 mAh

2. Lenovo A390
Lenovo A390
Produk selanjutnya yaitu Lenovo a390, ponsel Android dengan sistem operasi Ice Cream ini merupakan produk dari lenovo yang juga sangat laris dipasaran ini, dengan harga yang relatif murah anda juga dapat menemukan ponsel ini dengan mudah yang sudah berada di pasaran. Berikut adalah harga dan spesifikasi dari lenovo a390 ini,

HargaRp. 930,000
LayarCapacitive touchscreen
4.0 inches , 480 x 800 pixels , kerapatan 233dpi
Memory4 GB microSD, up to 32  GB
Ram512 MB
Kecepatan InternetHDPA 21 Mbps, HSPA 5.76 Mbps
Operating SystemAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor / ChipsetMediatek MT6572  , dual-core 1.3GHz,
Cortex A9
KameraBelakang 5 MP / Depan -
Kapasitas BateraiLi-Ion 1500 mAh