20 Arti Mimpi Menangkap Burung Menurut Primbon Jawa




20 Arti Mimpi Menangkap Burung Menurut Primbon Jawa - da banyak makna ataupun isyarat mengenai burung. Demikian halnya di dalam dunia mimpi, ada beberapa tafsir mimpi atau arti mimpi menangkap burung yang cukup beragam. Ada beberapa yang memaknai bahwa arti mimpi menangkap burung memiliki makna yang bagus. Namun tak sedikit yang menyebut bahwa mimpi seperti ini memiliki arti yang kurang begitu bagus.

Arti Mimpi Menangkap Burung
Arti Mimpi Menangkap Burung
Arti mimpi menangkap burung menurut primbon memang biasanya tidak sama dengan arti mimpi menangkap burung menurut Islam. Orang awam biasanya menggunakan kedua patokan ini dalam menafsirkan beberapa arti mimpi. Nah, jika Anda mengalami mimpi menangkap burung, dan Anda ingin mengerti arti mimpinya, maka silahkan langsung dibaca di bawah ini.

Arti Mimpi Menangkap Burung


1. Arti Mimpi Menangkap Burung

Ini termasuk pertanda bagus dalam hidup. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam berbagai hal.

2. Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka ini merupakan isyarat yang kurang bagus. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan menemui kegagalan dalam usaha.

3. Mimpi Menangkap Burung Menurut Psikologi

Para ahli psikologi menyebut bahwa mimpi menangkap burung adalah sesuatu yang bagus. Mereka mengartikan bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan atau mengalami kegembiraan dan kebahagiaan.

4. Mimpi Menangkap Burung Menurut Primbon

Selain psikologi, primbon juga memiliki pandangan sendiri mengenai mimpi menangkap burung. Menurut primbon, yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kesenangan yang luar biasa.

5. Arti Mimpi Menangkap Burung Kenari

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa mimpi ini adalah sebuah pertanda mengenai sesuatu yang bagus. Primbon menjelaskan bahwa artinya adalah Anda akan mendapatkan kesenangan dalam pekerjaan Anda.

6. Arti Mimpi Menangkap Burung Perkutut

Mimpi ini juga merupakan pertanda yang bagus. Jika Anda mengalaminya, maka artinya adalah Anda akan dikaruniai anak yang berbakti pada kedua orang tua.

7. Arti Mimpi Menangkap Burung Namun Lepas

Mimpi ini dalam primbon Jawa adalah pertanda mengenai bisnis Anda. Primbon menyebutkan bahwa artinya adalah bisnis atau pekerjaan Anda tidak sesuai dengan yang Anda inginkan atau Anda targetkan.

8. Arti Mimpi Membunuh Burung

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda mengenai sebuah kegagalan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah Anda akan mengalami kegagalan dan kesalahan di dalam usaha.

9. Arti Mimpi Memberi Makan Burung

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda kan mengalami kenaikan gaji.

10. Arti Mimpi Melihat Burung Merpati

Mimpi ini adalah pertanda bagus. Untuk Anda yang mengalaminya, arti mimpi ini menurut primbon adalah menunjukkan bahwa keluarga Anda akan berada dalam keadaan yang makmur dan bahagia.

11. Arti Mimpi Melihat Burung Merak

Mimpi ini adalah pertanda dan isyarat mengenai teman Anda. Arti mimpi ini adalah Anda akan memiliki teman yang baik hati pada Anda. Ia akan selalu memberikan pertolongan pada Anda.

12. Arti Mimpi Burung Menghampiri Anda

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan untuk Anda. Bisa dari pekerjan Anda atau bisa jadi akan mendapat hadiah.

13. Arti Mimpi Melihat Burung Merpati

Mimpi ini dalam primbon Jawa bisa jadi merupakan sebuah pertanda mengenai keluarga Anda. Secara spesifik artinya adalah keluarga Anda akan mendapatkan kebahagiaan lahir dan batin.

14. Arti Mimpi Melihat Burung Merak

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada orang yang akan berbuat kebaikan kepada Anda.

15. Arti Mimpi Melihat Burung Terbang

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat mengenai suatu keseimbangan. Artinya secara spesifik adalah Anda akan terkabul apa yang Anda ingingkan. Dan selain itu, keluarga Anda akan mendapatkan kebahagiaan.

16. Arti Mimpi Burung Terbang Menuju Anda

Mimpi ini termasuk kategori mimpi yang bagus. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah bahwa Anda akan mendapatkan karunia berupa kenyamanan dalam kehidupan.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Burung
2. Arti Mimpi Burung