Cara upgrade samsung j1 ke lollipop



Apa kabar sobat, kali ini kodingme akan berbagai sedikit tips tentang bagaimana upgrade samsung j1 ke lollipop. Samsung J1 sendiri merupakan salah satu produk unggulan samsung yang berada pada entry level, dengan harga dibawah 2 jutaan. Anda sudah bisa menikmati produk tersebut dengan spesifikasi yang lumayan dengan Layar 4,3" dengan 480x800 pixels, dengan kamera utama 5mp dan kamera belakang 2mp tentunya dengan dibekali kamera tersebut anda sudah cukup puas untuk menikmatinya bukan.

Dengan dibekali bateray 1850mAh tentunya sudah cukup bagi keperluan sehari-hari, sammsung j1 Ace ini memiliki koneksi jaringan 3G dan bisa beroperasi dengan 2 sim. Smartphone ini memiliki kerapatan pixel 217ppi dengan dibekali OS kitkat. Dengan prosessor Dual-core 1.2  GHz Cortex-A7, memiliki internal sebesar 4GB dan ram sebesar 512MB. Dengan dibekalin internal dan ram yang cukup tentunya akan membuat pengguna samsung j1 merasa tidak bosan. 

Pada kesempatan ini kodingme akan memberikan sedikit tips bagaimana cara upgrade samsung j1 ace ke lollipop. Kelebihan lollipop sendiri yaitu tampilannya yang lebih segar dan tentunya memiliki fitur fitur baru. Pengguna akan lebih nyaman ketika memakai os 5.1.1 (lollipop) terasa lebih ringan dari versi os sebelumnya yaitu 4.4.4 (kitkat)

Kali ini kita akan update menggunakan OTA (Over the Air). Cara upgrade ini sangatlah mudah dan tidak perlu menggunakan alat tambahan seperti kompuer. Cukup anda masuk ke Setting > (More) > About device > Software update



Pastikan anda terkoneksi dengan WIFI karena update ini memerlukan koneksi yang stabil, dan tunggulah sampai proses update selesai, sekarang samsung J1 anda sudah memiliki os baru. Bila anda mengalami kesusahan, sobat tinggal datang ke samsung service center. Demikian tutorial tentang upgrade Samsung J1 ke lollipop, semoga bisa bermanfaat bagi sobat.