12 Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan Menurut Primbon



12 Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan Menurut Primbon - Bayi perempuan biasanya memang adalah sangat lucu dan menggemaskan. Sehingga akan ada banyak orang yang menggendongnya. Di dalam mimpi juga demikian, mimpi menggendong bayi perempuan termasuk mimpi yang biasanya membawa suasana yang menyenangkan. Arti mimpi menggendong bayi perempuan ini juga merupakan mimpi yang banyak dialami okeh banyak orang.


Arti Mimpi Menggendong Bayi
Apakah Anda pernah mengalami mimpi menggendong bayi perempuan saat tidur. Apakah Anda penasaran dengan dengan arti mimpi menggendong bayi perempuan. Jika penasaran, maka langsung saja silahkan dibaca ulasan mengenai arti mimpi menggendong bayi perempuan yang sudah kami rangkumkan di bawah ini.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan


1. Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Jika Anda pernah atau mungkin sering mengalami mimpi menggendong bayi perempuan, maka itu adalah pertanda bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan segera mendapatkan rejeki yang melimpah.

2. Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Mimpi ini memiliki arti yang hampir sama dengan mimpi menggendong bayi laki-laki. Arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut Islam adalah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kepercayaan dari Allah untuk Anda segera mengasuh anak dengan baik.

3. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa mimpi ini adalah pertanda bagus. Artinya adalah Anda bakal mendapatkan kejayaan berupa kekayaan untuk keluarga Anda.

4. Arti Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

Untuk mimpi ini, siapapun bisa mengalaminya. Arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan. Namun keberuntungan itu tidak datang dengan sendirinya, Anda perlu usaha keras untuk meraihnya.

5. Arti Mimpi Menggendong Bayi

Mimpi lain yang berhubungan adalah mimpi menggendong bayi. Arti mimpi ini sedikit merupakan pertanda tidak bagus. Anda akan mengalami sebuah perselisihan, bisa pertengkaran atau perbedaan pendapat antara Anda dengan pasangan.

6. Arti Mimpi Menggendong Bayi Kembar

Mimpi ini merupakan petunjuk bahwa Anda sedang dalam keadaan bimbang. Kebimbangan ini bisa di dalam pekerjaan, bisa juga di dalam masalah perjodohan. Maka dari itu, ada baiknya Anda minta pertimbangan dan saran dari orang lain mengenai kedua hal itu.

7. Mimpi Menggendong Bayi Baru Lahir

Jika Anda mengalmi mimpi semacam ini, maka ini adalah pertanda yang berhubungan dengan kehidupan baru. Maknanya adalah Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru yang ibarat katanya seperti bayi baru lahir.

8. Mimpi Melihat Orang Menggendong Bayi

Jika Anda pernah mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda adanya perpisahan. Perpisahan ini membuat Anda akan merasa sangat terpukul. Perpisahan ini bisa terjadi dalam kisah asmara Anda, dalam pekerjaan Anda atau yang lainnya.

9. Arti Mimpi Menggendong Bayi Menangis

Mimpi seperti ini adalah mimpi yang berhubungan dengan keadaan yang tidak cukup baik. Mimpi ini menunjukkan akan adanya perselisihan dan kesalahpahaman sehingga membuat emosi yang bermimpi menjadi tidak stabil.

10. Mimpi Menggendong Bayi dg Wajah Menyeramkan

Mimpi seperti ini menunjukkan bahwa Anda sekarang dalam keadaan yang labil. Dan, Anda sedang memiliki masalah yang belum bisa diselesaikan dengan baik.

11. Arti Mimpi Menggendong Bayi Cacat

Jika Anda mengalami mimpi menggendong bayi, dan bayi yang Anda gendong tersebut cacat, maka ini adalah pertanda sebaliknya. Artinya jika kondisi Anda saat ini baik, maka mimpi tersebut bisa merupakan pertanda buruk. Jika kondisi saat ini Anda buruk, maka mimpi tersebut bisa merupakan pertanda baik.

12. Arti Mimpi Menggendong Bayi Menangis

Mimpi seperti ini, jika Anda mengalaminya, maka Anda harus berhati-hati.  Apalagi jika anda sudah berkeluarga, Anda harus bijaksana dalam bersikap. Kenapa demikian, karena mimpi ini merupakan pertanda akan munculnya masalah di dalam keluarga. Masalah tersebut akan muncul dikarenakan adanya masalah yang sepele yang Anda besar-besarkan.

Baca juga :
1. Arti Mimpi Melahirkan Bayi
2. Arti Mimpi Buang Bayi