Sang Martir (2012)




INDONESIA: Sang Martir (2012)
Type: Movie
Tahun Rilis: 2012
Genre: Drama
Durasi: 1 Jam 38 Menit
Pemain: Adipati Dolken, Nadine Alexandra, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy
Rate: 7.3

Sinopsis
Rangga (Adipati Dolken) adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang tinggal sejak kecil di panti asuhan Al-Quba bersama adiknya Sarah (Ghina Salsabila). Mereka tinggal di panti asuhan yang Islami milik Haji Rachman, Lili (Widy Vierra) gadis usia 17 tahun diperkosa oleh Jerink (Edo Borne) seorang preman wilayah Panti yang dikuasai oleh Rambo (Tio Pakusadewo), kakak Jerink. Melihat kejadian tersebut, Rangga meminta pertanggung jawaban Jerink yang mengakibatkan mereka terlibat duel hingga Jerink terbunuh. Rangga kemudian dipenjara selama 3 tahun, Situasi panti setelah Rangga di penjara berubah tragis, Haji Rachman mati oleh Rambo untuk menguasai kepemilikan areal panti. Anak-anak panti diberhentikan sekolahnya dan dijadikan pengemis jalanan.

Saat resmi bekerja dengan Jerry, Rangga kemudian bertemu dengan Cinta (Nadine Alexandra). Keduanya saling mengagumi dan jatuh cinta meskipun berbeda keyakinan. Ketika berusaha mencari cara untuk menyelamatkan anak-anak panti, Rangga akhirnya mendapat tawaran dari Rambo agar meledakan gereja yang biasa disinggahi Jerry demi kebebasan adik-adiknya di Al-Quba, Secara keseluruhan, film Sang Martir memiliki pesan yang positif dimana keadilan dan kerukunan umat beragama harus terus dijaga demi kekokohan Indonesia

Turn Off
Note: Bagi yang tidak bisa mendownload menggunakan openload dari uc browser, gunakan server clicknupload atau refresh 1x link openload tersebut lalu dicoba lagi. 
Download Film INDONESIA Sang Martir (2012)
[480p] DVDRip
Openload l ClicknUpload
ngga tau cara downloadnya? Yuk Simak Cara nya Tutorial Download