Pesantren Impian (2016)





INDONESIA: Pesantren Impian (2016)
Type: Movie
Tahun Rilis: 2016
Durasi: 1 Jam 25 Menit
Pemain: Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari
Rate: 8.7

Sinopsis
bercerita tentang sepuluh orang gadis cantik yang secara misterius mendapatkan undangan misterius untuk pergi ke pesantren Impian. Sebuah pondok yang kecil dan didirikan oleh Gus Budiman. pesantren ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kedua bagi siapa saja orang yang memiliki masa lalu yang gelap untuk mencapai tujuannya.

Semua gadis rata rata memiliki masalah tersendiri. Sisy seorang model seksi datang bersama sahabatnya bernama Inong. Butet memiliki masalah tentang kasus narkobanya. Sri memiliki masalah dengan skandal pelacurannya. Sementara Rini yang dari luar terlihat lugu ternyata dia hamil diluar nikah. Selain mereka masih banyak orang dengan sederet persoalan yang mereka hadapi. Termasuk Eni, seorang polwan muda, cantik, cerdas dam masih muda yang sedang meneliti kasus pembunuhan di Hotel Crystal, dan mendapatkan petunjuk bahwa tersangkanya berada di pesantren impian tersebut.

Turn Off
Note: Bagi yang tidak bisa mendownload menggunakan openload dari uc browser, gunakan server clicknupload atau refresh 1x link openload tersebut lalu dicoba lagi. 
Download Film INDONESIA Pesantren Impian (2016)
[480p] DVDRip
Openload  l ClicknUpload
ngga tau cara downloadnya? Yuk Simak Cara nya Tutorial Download