Inject Indosat Premix support Streaming terbaru 21 22 23 juli 2015



Download Inject Indosat Terbaru 21 Juli 2015 - Inject Isat Terbaru 21 22 23 juli 2015. Selamat malam sahabat Akun Ssh Premium Gratis Untuk Internetan Gratis Unlimited, kali ini saya akan membagikan Inject Indosat work 21 juli 2015 yang bisa anda gunakan sebagai pendukung Trik internet gratis SSH kartu indosat (im3, mentari) dengan menggunakan ssh, baik ssh gratis maupun ssh premium, ataupun juga bisa anda pakai sebagai tool pendukung internet gratis full speed menggunakan VPN.

Silahkan dicoba inject Indosat Premix tebaru ini, Yang support game online, TV Online streaming, Download file ukuran GiGa, dan inject ini juga Support Game online. Semoga di TKP nya masing masing bisa dapat kecepatan lebih dan tetap stabil tanpa limit.
Berikut di bawah ini adalah Preview dari inject terbaru ini yang akan saya berikan pada hari ini : 
Jika anda ingin kecepatan nya seperti kecepatan Internet gratis menggunakan trik E99 polosan yang kecepatan download hingga 2MB, silahkan simcard nya dipaketin, anda bisa pilih sendiri paket yang pas sesuai saldo pulsa yang dimiliki, silahkan lihat paket internet support kecepatan e99 disini : Paket internet murah.
Inject ini sendiri telah di coba sebelum di publikasi dan hasilnya work tanpa limit, dan untuk kecepatan bisa teman-teman sendiri yang mencobanya.

Tutorial Koneksi : 
1. Jalankan Inject terbaru yang telah di download.
2. Buka Bitvise SSH Client . Buka Tab Option . Centang pada "Always Reconnect automatically" . Dan pada "First Reconnect Timeout" Ubah nilainya menjadi 0.
3. Masukkan Listen Port inject pada "Proxy Settings"
4. Login SSH.
5. Konekkan Modem.
6. Jalankan Proxifier.
7. Happy Browsing . Happy Downloading !


Langsung saja ambil injectnya di bawah ini :
Port 212
Turuti segala peraturan agar update Akun SSH dan Inject di blog ini dapat terus berlanjut.