Download Inject Tsel Direct Mickey Mouse 8 9 10 Juni 2015



Inject Terbaru Tsel Direct 8 9 Juni 2015 Mickey Mouse. Update Inject Telkomsel 8 Juni Update Full Speed di IDM. Direct Tsel 8 9 10 Juni 2015. Selamat Pagi, newinject kembali hadir memberikan update Inject Sekaligus direct telkomsel terbaru untuk menunjang internetan yang Safe, Secure dan Free tentunya. Sebelumnya juga newinject telah memberikan Update Akun SSH buat edisi 8 dan 9 Juni 2015. sebelumnya saya juga mohon maaf beberapa hari sebelumnya update sering tertunda karena kondisi Admin yang sakit sehingga tidak dapat memberikan update. Selanjutnya kesempatan kali ini saya akan mengupdate Direct Mickey Mouse terbaru buat edisi 8 9 10 11 Juni 2015, beserta tutorial cara settingan Direct di Firefox dan di IDM.


Kelebihan dari Inject ini sendiri adalah tidak perlu lagi menggunakan Bitvise, bisa langsung setting di Browser yang di gunakan dengan Menyesuaikan listen port yang digunakan oleh Inject, tapi bisa juga menggunakan bitvise buat yang kurang paham cara menyetel di browser. selain di browser bisa juga kita sesuai dengan IDM Injectnya, dan Untuk Settingan di IDM bisa lihat gambar di bawah berikut ini : 

Pilih Download -- Options -- Proxy/Socks -- Centang Use Proxy
Untuk Portnya di sesuaikan dengan Listen Port Inject yang digunakan, dan untuk Proxy Server Addres gunakan Gateway Proxy 127.0.0.1 Seteleah itu centang http, https dan ftp


Menurut Review para user yang sudah menggunakan Inject ini sedikit lemot untuk browsing jika tanpa bitvise (Direct) tapi Full Speed untuk download menggunakan IDM, Selain itu teman-teman bisa mencoba sendiri bagaimana kecepatan dari Inject/Direct ini sendiri. Saya hanya berharap semoga nantinya inject ini dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian.

Setelah mengunakan Akun SSH dan Inject/Direct di atas di harapkan agar teman-teman dapat menuruti peraturan yang ada, Terima Kasih.