Inject Tsel Sakti Ori IG 2 3 4 5 Mei 2015



Download Inject Tsel sakti terbaru, Inject Telkomsel Gratis IG Sakti buat edisi update inject ke 2 pada hari ini tepatnya untuk 2 3 4 5 Mei 2015. Inject Telkomsel menggunakan SC Sakti dengan Squid Ori Tsel IG 2015. sebelumnya juga saya telah memberikan update inject telkomsel Host Squid dan Original dan kali ini adalah inject khusus Proxy Original, jadi tidak perlu lagi Squid Proxy untuk inject ini, untuk masalah speed kemungkinan masih lebih pelan dari Versi Squid, namun lebih stabil dan tidak mudah DC ditimbang dengan Versi Squid yang saat ini sudah sering DC. inject ini mempunyai tampilan yang mini hanya ada tombol start, tombol listen port dan Listen Portnya beserta LED Data. berikut di bawah ini adalah screenshot yang saya ambil dari update Inject kali ini.


Inject ini sendiri bernama Inject Sakti Kampreto IG, karena di sesuaikan dengan nama pembuatnya yaitu master Irfan Glewo yang sampai saat ini sudah menerbitkan berbagai macam Inject All Operator. untuk Listen portnya sendiri menggunakan Listen port 7878 seperti kebanyakan Inject ciptaannya. untuk Host hanya terbagi dari 2 Host yang menggunakan Squid Original. cukup simple bukan. tinggal menyesuaikan aja host mana yang paling cocok buat teman-teman sekalian. untuk menggunakan inject ini langsung saja kita menuju ke link di bawah berikut ini.


Setelah menggunakan Akun SSH dan Inject dari Kami, Harap Turuti peraturan yang ada agar update tetap berjalan dengan aman.