Inject Telkomsel Terbaru 17 18 19 Mei 2015



Download Inject Telkomsel Terbaru 17 Mei 2015 Full Speed Work No Vas No Limit dengan Kartu sakti. Update Inject Tsel Wuzz 17 18 Mei 2015, Inject Spesial Update 19 Mei 2015. Kembali lagi dengan update Inject dan Akun SSH Newinject terbaru edisi 17 18 19 Mei 2015, dengan Speed yang bagus dan payload baru tentunya. Inject ini hanya support Kartu As Sakti dengan IP 10.17 tidak bisa di IP yang lain. sementara untuk Testinya sudah banyak yang melakukan percobaan dengan Inject ini dan hasilnya work Full Speed, No Limit dan No DC. Selain itu keunggulan dari Inject ini sendiri mempunyai Fitur yang mini sehingga mudah untuk di operasikan oleh teman-teman sekalian. jadi agan - agan bisa mencoba inject ini. dan berikut di bawah ini adalah preview Inject Telkomsel yang akan saya berikan di kesempatan kali ini.

Nama dari inject yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini adalah M-Derek. untuk ListenPort menggunakan Listen Port 1998, Semoga nantinya inject ini dapat berguna buat teman-teman sekalian para pengguna Akses SSH Newinject. teman-teman bisa memadukan inject ini dengan SSH Full Speed newinject yang bisa di lihat di tab SSH di ata. Selain itu juga newinject telah mengupdate Akun SSH Lifetime (Aktif Selamanya) sehingga agan-agan bisa menggunakan SSH itu dan Tidak perlu mendownload Akun SSH Lagi, namun tentunya ada kekurangan dari Akun SSH Lifetime itu sendiri, dan berikut langsung saja di bawah ini adalah link download dari Inject Update Terbaru 17 18 19 20 Mei 2015 ini.


Sekian Postingan Inject ini, semoga dapat berguna buat teman-teman semua, turuti peraturan yang ada, sekian dan terima kasih.