Inject Telkomsel 8 9 10 Mei 2015 Squid Work



Download Inject Telkomsel terbaru Versi Squid, Injek Tsel Work edisi 8, 9, 10, 11, 12, Mei 2015, update kembali inject telkomsel versi squid pada hari ini dengan Inject keluaran terbaru tentunya dan kali ini adalah Telkomse Anre Mino 1111 v.4, Sebelumnya juga saya telah memberikan update Free SSH Singapura buat edisi 8 - 9 Mei 2015 serta akun SSH Server lain yang di hosting dari VPS-VPS pilihan berkualitas. Selain update akun SSH Sebelumnya saya juga telah mengupdate Inject Telkomsel Terbaru support IP 10.19. Semua di berikan agar para teman-teman bisa terus dapat menikmati akses internet dengan bebas dan aman yang di padukan dengan akun SSH dimana memanfaatkan Bandwith yang dimiliki VPS Pembuat akun SSH. berikut di bawah ini adalah preview screenshot dari Inject Telkomsel edisi 8 9 Mei 2015 yang akan saya berikan kali ini.


dalam Inject ini hanya terdapat tampilan Squid dan Port beserta dengan tombol On Off yang unik, untuk Listen Port yang digunakan oleh inject yang satu ini adalah 1111, sesuai dengan namanya anre mino 1111. Selain itu untuk syarat penggunaan inject ini adalah kartu sakti dan lebih wuzz dengan IP 10.19 selain itu membutuhkan SSH yang Support Squid Proxy. bisa di lihat di sini SSH Support Squid Proxy, Untuk link downloadnya langsung saja kita menuju ke link yang ada di bawah berikut ini.

Setelah Menggunakan Inject ini saya harap teman-teman dapat menuruti peraturan yang ada di blog ini agar nantinya update senantiasa dapat berjalan dengan lancar.