Cara Cek Listen Port Inject Dengan Listen Port Checker



Tutorial, Tools SSH, Update Alat terbaru Listen Port Checker untuk melakukan pengecekan pada Inject yang tidak tertera Listen Portnya. Alat ini sendiri sangat berguna buat kita untuk membantu dalam melakukan koneksi Inject dan SSH, karena apabila kita sendiri tidak mengetahui Listen Port yang digunakan oleh Inject itu sendiri maka tentunya kita tidak akan bisa mengakses Inject tersebut. Listen Port sendiri berfungsi sebagai penghubung antara Akun SSH dengan Inject sehingga membuat Listen Port (LP) Menjadi sesuatu yang sakral dalam dunia perinjekan. kita ketahui bersama sampai saat ini sudah banyak beredar Inject-Inject yang Listen portnya, dan disini kami ingin memberikan Solusi dengan Alat Chek LP Inject beserta tutorial cara menggunakannya. Namun sebelum itu kita lihat dulu preview Alat ini biar tidak ada yang penasaran nantinya.


Listen Port Checker

Dan sekarang kita menuju ke cara penggunaan Alat ini :
Yang kita butuhkan untuk mengecek Listen Port dari Injectnya adalah PID Number Inject tersebut. Untuk mendapatkan PID Number cukup mudah teman, ada 2 cara yang dapat kita lakukan dan langsung saja simak gambar di bawah ini.

Cara yang pertama Untuk Windows 8 :
Cara Mengetahui PID di Windows 8

Lihat yang berada didalam Kotak Merah, hal pertama yang harus teman lakukan adalah Mencentang PID dengan Mengklik kanan di area Processes Menu, atau klik kanan aja di area yang tertulis Memory atau CPU atau Name. Setelah itu Centang PID, sehingga muncul PID dari Aplikasi Kita, dan catat PID nya contoh adalah Inject Mini Tunnel (Tsel & XL), PIDnya adalah 3412.

Cara yang kedua Lewat CMD, untuk semua OS :
Buka CMD dengan cara manual atau tekan di keyboard (Windows + R) atau pilih Run di Start Menu, Kemudian ketikkan "cmd" tanpa tanda kutip, lihat gambar di bawah.
Cara Menjalankan CMD lewat Run

Setelah terbuka ketikkan "tasklist" di CMD tanpa tanda kutip hingga muncul seperti gambar yang berada di bawah berikut ini, dan cari PID dari Inject yang agan gunakan. lihat gambar di bawah sebagai contoh :
Cara Cek PID lewat Command CMD

Lihat yang di tunjukkan dengan Garis merah itu adalah Inject yang saya gunakan dengan PID yang sama dengan sebelumnya yaitu 3412.

Nah, Setelah kita mendapatkan PID dari Inject yang kita gunakan kini saatnya kita memasukkan PID kedalam Listen Port Checker. Setelah di masukkan silahkan tekan "Send".

Listen Port Inject Setelah di Cek

Maka akan muncul banyak data seperti gambar di atas, dan data yang paling Atas itu menunjukkan Listen Port dari Inject yang kita gunakan adalah 114. biasanya data tersebut akan berbentuk "0.0.0.0:LP Inject". Saya rasa sekian tutorial singkat dari cara mengetahui Listen Port Inject yang kita gunakan, semoga artikel ini bisa berguna buat teman-teman yang mungkin sedang mencari-cari artikel ini. Jangan Lupa jika artikel ini bermanfaat buat teman-teman maka turuti peraturan yang ada di blog ini agar nantinya kedepan bisa update artikel-artikel bermanfaat lainya.