Trik Internet Gratis Telkomsel 28 Oktober 2013 Menggunakan VPN (Tanpa Tools Inject, Tanpa SSH, Tanpa Proxifier)




Kali ini saya akan share Trik Internet Gratis Telkomsel 28 Oktober 2013 Terbaru tanpa menggunakan Inject Tools, SSH, maupun Proxifier bahkan tanpa menggunakan Pulsa maupun Kuota Internet. Trik Internet Gratis Telkomsel kali ini menggunakan VPN. Walau tidak sekencang Trik Internet Gratis Telkomsel sebelumnya, tapi cukup mengobati rasa rindu para Kampret Mania yang mungkin sudah lama merindukan kehadiran Trik Internet Gratis Telkomsel yang 100% Work.
Berikut ini Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Menggunakan VPN (Baca dengan teliti step2 berikut ini karena ada beberapa perbedaan software untuk masing-masing Operating System) :
  1. Download VPN Client Untuk Windows 32 bit dan Windows 64 bit (pilih sesuai operating system yang anda gunakan)
  2. Extract File ZIP yang sudah di download dimana saja sesuai selera anda
  3. Sambungkan Modem anda, sahakan dapat IP 114.***.***.*** (bisa menggunakan IP Dialer, IP Finder, War Dialer, atau tools apa saja bisa juga dengan cara manual )
  4. Run As Administrator file TunnelGuru.exe
  5. Isi Server : Demo Version
  6. Masukkan username(trial) : Hidden666
  7. Masukkan password(trial) : 14833625001382928715
  8. Protokol : ICMP
  9. Tunnel DNS Query : Centang
  10. Klik Start
*PENTING! Jika sudah tersambung jangan digunakan untuk browsing dulu karena akun dipakai bersama (mohon pengertiannya). Silahkan register terlebih dahulu akun gratis anda sendiri di Di Sini (alamat web ini masuk dalam daftar internet filtering Telkomsel jadi saya berikan trial akun untuk register akun anda sendiri). Jika sudah mendapatkan Free Akun anda sendiri silahkan Stop VPN service dan login menggunakan akun anda sendiri.
Selamat mencoba!