25 Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa Lengkap




25 Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa Lengkap - Mandi adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan setiap hari untuk menjaga kesehatan kita. Di dalam dunia mimpi pun mandi juga sering terjadi. Arti mimpi mandi ini memiliki beberapa penafsiran yang juga ternyata cukup banyak. Arti tafsir mimpi mandi biasanya didasarkan pada primbon Jawa ataupun pada arti mimpi mandi menurut Islam.

Arti Mimpi Mandi
Arti Mimpi Mandi
Jika Anda pernah mengalami mimpi mandi, maka jangan khawatir mengenai artinya. Karena pada kesempatan ini akan kami sampaikan beberapa arti mimpi mandi menurut primbon Jawa maupun arti mimpi mandi menurut Islam. Langsung saja, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Arti Mimpi Mandi


1. Arti Mimpi Mandi

Bagi seseorang yang mengalami mimpi mandi, maka berbahagialah, karena ini adalah pertanda bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah seseorang tersebut akan mendapatkan anugerah dari yang maha kuasa.

2. Arti Mimpi Mandi Air Hangat

Jika Anda mengalami mimpi mandi seperti ini, maka menurut primbon mimpi ini adalah pertanda mengenai kesehatan badan. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan terkena sakit.

3. Arti Mimpi Mandi Lumpur

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan pertanda baik. Artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa akan datang rejeki yang selama ini ditunggu-tunggu.

4. Arti Mimpi Mandi Air Pancuran

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan rejeki. Menurut primbon Jawa, bisa jadi Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

5. Arti Mimpi Mandi Keramas

Mimpi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan masalah yang akan datang. Artinya menurut primbon adalah bahwa akan ada masalah yang bisa berupa kekecewaan yang berat. Ada lagi arti lain, baca di arti mimpi mandi keramas lengkap.

6. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan kehormatan. Kehormatan itu bisa Anda dapatkan baik di bidang pekerjaan maupun di masyarakat.

7. Arti Mimpi Mandi Diintip Orang

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan sesuatu yang kurang baik. Mimpi ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan terbongkar rahasianya.

8. Arti Mimpi Mandi di Laut

Mimpi ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan sebuah masalah. Artinya adalah, Anda akan menghadapi masalah yang datang bisa dari rumah tangga atau masalah ekonomi.

9. Arti Mimpi Mandi di Sumur

Mimpi ini adalah berhubungan dengan sesuatu yang kurang bagus. Menurut primbon Jawa, artinya adalah Anda akan mendapatkan kekecewaan dalam hidup.

10. Arti Mimpi Mandi di Kolam

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan memperoleh kedamaian di dalam relung jiwa Anda.

11. Arti Mimpi Mandi Darah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut pirmbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan musibah. Musibah ini berhubungan dengan datangnya sakit.

12. Arti Mimpi mandi di Masjid

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah mimpi yang berhubungan dengan ibadah. Konon kabarnya, yang mengalami mimpi ini akan semakin rajin dalam beribadah.

13. Arti Mimpi Mandi Air Kembang

Mimpi ini adalah mimpi yang berhubungan dengan kemuliaan. Menurut primbon Jawa, mimpi ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan kemuliaan.

14. Arti Mimpi Mandi Air Kotor

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menemui suatu kegagalan dalam perjalanan hidup Anda.

15. Arti Mimpi Mandi Air Kotor

Ada arti mimpi lain mengenai mimpi mandi air kotor. Berbeda dengan arti pada nomor 14, arti mimpi ini justru menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dan juka akan mendapatkan rejeki yang mengalir terus.

16. Arti Mimpi Mandi Air Hujan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah apa yang Anda harapkan dan apa yang Anda cita-citakan akan sia-sia belaka.

17. Arti Mimpi Air Hangat

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan sakitdalam waktu dekat ini.

18. Arti Mimpi Mandi di Kolam

Mimpi ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan semakin mendapatkan ketenangan dalam menjalani kehidupan.

19. Arti Mimpi Mandi Menurut Islam

Menurut agama Islam, banyak ahli tafsir menyebutkan arti mimpi mandi adalah ketakutan Anda akan menghilang dalam beberapa waktu ke depan.

20. Arti Mimpi Mandi Menurut Islam

Ada lagi arti lain mengenai mimpi mandi. Artinya menurut penafsiran Islam adalah, bisa jadi Anda akan mendapatkan kesembuhan atau hilang penyakitnya.

21. Arti Mimpi Mandi Bersama Keluarga

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kebaikan. Bukan saja untuk Anda, namun juga untuk keluarga Anda.

22. Arti Mimpi Mandi Pakai Baju

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan bujukan dan rayuan dari lawan jenis Anda, waspadalah.

23. Arti Mimpi Mandi di Sunagi Dangkal

Jika Anda mngalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan kesulitan dalam ekonomi. Terutama adalah kesulitan dalam mencari nafkah baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga.

24. Arti Mimpi Mandi di Air Jernih

Arti mimpi mandi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan terbebas dari pengaruh dan kekuasaan orang lain.

25. Arti Mimpi Mandi Besar

Berbahagialah Anda jika mengalami mimpi seperti ini. Karena menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat, amiin.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Mandi Di Laut
2. Arti Mimpi Mandi Menurut Islam