Penjualan Samsung S7 mencapai 25 juta



Samsung memang produk yang tak henti - hentinya terus mengeluarkan produk terbarunya. Produk samsung kini memang sangat laris sekali di pasaran Indonesia bahkan di dunia. Akhir ini samsung yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung S7 dan S7 Edge telah laris sekali dipasaran kini. Duet antara kedua produk tersebut memang saat ini bisa dikatakan sukses di pasaran, bahkan kesuksesannya melebihi produk sebelumnya yaitu, Samsung Galaxy S6 Dan Galaxy S6 Edge tersebut.

Samsung S7 Edge
Dapat diperkirakan penjualan Samsung S7 dan S7 Edge ini bahkan melewati angka 25 juta unit di seluruh belahan dunia ini. Angka yang sangat fantastis untuk  smartphone kelas flagship ini. Larisnya produk penjualan samsung terbaru ini karena disebabkan oleh marketing yang sangat agresif dalam menjual produk ini, dan juga sebab rilis yang lebih awal tentunya kualitas dan spesfikasi yang mantap menjadi penyebab larisnya produk besutan samsung ini.

Samsung S6 Edge
Bahkan terdapat informasi dari berita industri Korea, Yonhao News. Mereka yakin bahwa produk buatan samsung terbaru ini akan melewati angka 25 juta pada akhir bulan ini.
Dengan larisnya produk tersebut juga mempengaruhi pasar ekonomi penjualan gadget di dunia ini. Sekarang kita membahas spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung S7 ini.

Samsung Galaxy S7 ini menggunakan layar yang berukuran 5,1 inchi dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 pixel yang sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan mempunyai kerapatan yang sangat tinggi yaitu 577 piksel. Tentunya produk ini sudah melindungi layar Galaxy S7 ini dengan Gorilla Glass terbaru.

Sedangkan dengan Galaxy S7 Edge ini menggunakan layar lengkung di kedua sisinya yang memiliki ukuran 5,5 inchi dengan resolusi yang sama pada samsung S7, tetapi sayangnya kerapatan pixel nya lebih besar samsung S7, karena samsung S7 EDGE ini mempuyai kerapatan 534 piksel saja. Smartphone besutan samsung ini sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Kedua smartphone ini juga dibekali kamera yang sangat memumpuni dengan mengguakan kamera belakang 12,2 megapixel dengan bertekologi Dual Pixel aperture f/1.7 dan dibekali dengan autofokus dan juga OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Teknologi yang sudah mengguakan Dual Pixel ini akan mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dibandingkan dengan phase detection autofokus terdapat pada smartphone biasa.

Serta juga dibekali kamera depan dengan kekuatan 5 megapixel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie smartphone ini sangatlah sudah memumpuni. Dengan dibekali baterai berkapasitas 3600mAh rasanya sudah cukup untuk kegiatan sehari - hari. Kedua samsung ini sudah memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sudah adanya sertifikat IP68.

Gimana rasanya sobat tertarik untuk membelinya bukan, tabung dulu deh uangnya, semoga mimin doakan dapat membeli produk dari samsung ini dengan spek yang gahar. Terimakasih semoga bermanfaat bagi kalian sobat kodingme.