Mengejar Malam Pertama (2014)





INDONESIA: Mengejar Malam Pertama (2014)
Type: Movie
Tahun Rilis: 2014
Genre: Comedy, Drama
Durasi: 1 Jam 24 Menit
Pemain: Ananda Omesh, Acha Septriasa, Donita
Rate: 6.3

Sinopsis
Doni (Ananda Omesh) adalah cowok narsis berotak mesum yang anti komitmen namun harus segera menikah atas permintaan ibunya. Atas saran Bang Jon si tukang Mie ayam berbadan kekar (Agung Hercules), ia pun mengadakan audisi calon istri. Sayangnya, tidak ada satupun kandidat bermutu bisa dipilih. Tanpa sengaja, Doni bertemu dengan Gysta (Acha Septriasa). Ternyata Gysta adalah anak dari Bu Broto (Roweina), teman Mamanya Doni (Ranty Purnamasari) semasa muda. Merekapun dijodohkan.

Setelah ijab Kabul dan resepsi selesai, Doni dan Gysta menghadapi momen penting yang selalu ditunggu oleh semua pasangan pengantin baru: Malam Pertama. Jutaan bayangan indah tentang malam pertama mendadak runyam dengan berbagai gangguan tak terduga. Mulai dari rumah tetangga kebakaran, ranjang yang berisik, salah konsumsi Viagra, diseruduk domba, mertua kepo, gysta datang bulan, sampai dengan pembantu ngaco. Butuh perjuangan yang extra untuk bisa menikmati malam pertama.

Turn Off
Note: Bagi yang tidak bisa mendownload menggunakan openload dari uc browser, gunakan server clicknupload atau refresh 1x link openload tersebut lalu dicoba lagi.
Download FILM INDONESIA Mengejar Malam Pertama (2014)
[480p] DVDRip
Openload l Uploading ClicknUpload
ngga tau cara downloadnya? Yuk Simak Cara nya Tutorial Download