8 Arti Mimpi Didekati Anjing Menurut Primbon Jawa




8 Arti Mimpi Didekati Anjing Menurut Primbon Jawa - Anjing termasuk hewan yang banyak dipelihara oleh manusia. Tak heran jika anjing termasuk binatang yang disayangi oleh banyaka orang. Bahkan mungkin sampai juga terbawa ke dalam mimpi juga. Salah satu mimpi anjing adalah mimpi didekati anjing. Arti mimpi didekati anjing ini bisa sangat beragam dan brmacam-macam. Jika kita runut kebelakang, sebenarnya mimpi tentang anjing ini sangat banyak, ada juga mimpi dikejar anjing dan juga arti mimpi dikejar anjing.

Arti Mimpi Didekati Anjing
Arti Mimpi Didekati Anjing
Untuk arti mimpi didekati anjing sendiri ada banyak ahli tafsir dan primbon yang berusaha menguak tabir nya. Arti mimpi didekati anjing ini tentunya disesuaikan dengan bagaimana pendekatan yang dilakukan oleh si anjing itu sendiri. Apakah mendekati untuk menjilat atau justru mendekati untuk menggigit. Nah, jika Anda penasaran dengan ini, maka bisa langsung dibaca ulasan mengenai ariti mimpi didekati anjing seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Didekati Anjing


1. Arti Mimpi Melihat Anjing Banyak

Mimpi ini menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat yang tidak bagus untuk kehidupan Anda. Mimpi ini artinya adalah ada banyak orang yang memiliki niat tadak bagus. Orang-rang ini sejatinya berada di lingkungan Anda.

2. Arti Mimpi Mengusir Anjing

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan orang yang membenci Anda. Jika Anda mengalami mimpi semacam ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda bakalan mampu mengalahkan orang yang membenci Anda.

3. Arti Mimpi Membunuh Anjing

Mimpi seperti ini primbon Jawa dan para ahli tafsir mimpi sering menghubungkan dengan suatu isyarat mengenai sikap orang lain kepada Anda. Secara gamblangnya adalah mimpi ini menunjukkan bahwa akan ada orang lain yang sakit hati dengan Anda.

4. Arti Mimpi Menggendong Anjing

Mimpi seperti ini jika dilihat di buku primbon Jawa adalah isyarat akan datangnya pertolongan pada Anda. Artinya secara spesifik adalah Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain dalam waktu yang tidak terlalu lama ini.

5. Arti Mimpi Dicium Anjing

Mimpi semacam ini dalam primbon memiliki arti atau merupakan isyarat mengenai sesuatu yang buruk terhadap hidup Anda. Secara gamblang diterangkan bahwa mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan melakukan perbuatan yang melanggar aturan agama. Dan bahkan perbuatan tersebut najis dan kotor.

6. Arti Mimpi Diikuti Anjing

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa mimpi itu merupakan isyarat akan datangnya godaan. Anda akan mendapatkan godaan duniawi yang Anda harus kuat menghadapinya agar terhindar dari keburukan.

7. Arti Mimpi Anjing Bulldog

Jika Anda mengalami mimpi yang seperti ini, maka ini adalah isyarat tentang keadaan terancam dalam hidup Anda. Primbon Jawa dan para ahli tafsir kerap menjelaskan bahwa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa keadaan Anda sekarang sedang terancam dan Anda sangat memerlukan bantuan dan pertolongan dari orang lain.

8. Arti Mimpi Anjing Galak

Mimpi yang lain adalah melihat ada anjing galak. Mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi adalah isyarat tentang akan datangnya kesulitan dalam hidup. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kesulitan dalam hidup dan bahkan Anda bisa saja mendapatkan ucapan atau perkataan yang menyakitkan.

Demikian teman-teman arti mimpi didekati anjing yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga bisa membuat penasaran Anda terobati ya. Untuk arti mimpi anjing yang lebih lengkap, bisa Anda baca pada ulasan kami Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon.