7 Arti Mimpi Membunuh Anjing Menurut Primbon Jawa




7 Arti Mimpi Membunuh Anjing Menurut Primbon Jawa - Masih mengenai mimpi anjing. Ada banyak memang arti mimpi tentang anjing yang bisa kita bahasa. Ada arti mimpi membunuh anjing, ada arti mimpi dikejar anjing atau ada juga arti mimpi digigit anjing. Masing-masing dari arti mimpi tersebut memiliki penafsiran yang berbeda-beda tergantung bagaimana keadaan mimpi yang diaalami oleh pemimpi itu sendiri. Selain bagaimana keadaan mimpinya itu sendiri, orang yang mengalami mimpi juga berpengaruh terhadap arti mimpi itu juga.

Arti Mimpi Membunuh Anjing
Arti Mimpi Membunuh Anjing
Misalnya saja jika ada arti mimpi membunuh anjing, maka jika dilakukan oleh seorang wanita, artinya tidak sama dengan yang dialami oleh pria. Atau lagi, jika yang mengalami pria single, maka artinya tidak sama dengan wanita single, dan seterusnya. Nah, jika Anda saat ini sedang penasaran tentang arti mimpi membunuh anjing itu seperti apa, maka langsung saja silahkan dibaca ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Membunuh Anjing


1. Mimpi Membunuh Anjing Yang Dialami Wanita Single

Jika Anda adalah seorang wanita dan masih single kemudian mengalami mimpi ini, maka ini adalah isyarat mengenai lawan jenis. Artinya primbon menerangkan bahwa akan ada hubungan emosional antara lawan jenis yang kuat, bisa antara teman Anda atau orang lain.

2. Mimpi Membunuh Anjing Untuk Remaja Perempuan

Berbeda lagi arti mimpi membunuh anjing jika yang memimpikannya adalah seorang remaja perempuan. Artinya menurut primbon adalah menunjukkan suatu isyarat tentang hubungan Anda dengan teman-teman Anda. Kabar baiknya adalah, bisa jadi Anda akan mendapatkan hal yang menyenangkan dari teman-teman Anda tersebut.

3. Mimpi Membunuh Anjing Untuk Pria Menikah

Jika Anda adalah seorang pria yang sudah menikah, dan Anda mengalami mimpi membunuh anjing, maka ini adalah pertanda baik. Ada beberapa ahli tafsir yang menyebutkan bahwa akan ada atau datang sesuatu yang baik dalam kehidupan Anda. Namun demikian, ada beberapa ahli tafsir yang mengartikan sebagai kebalikannya.

4. Mimpi Membunuh Anjing Untuk Pria Singel

Ada lagi arti mimpi membunuh anjing untuk pria single. Jika ada pria single yang memimpikan membunuh anjing, maka ini adalah suatu isyarat mengenai sebuah pengalaman. Anda akan segera mendapatkan pengalaman yang baru yang erat hubungannya dengan pekerjaan dan keahlian yang Anda miliki.

5. Mimpi Membunuh Anjing Untuk Remaja Laki-laki

Jika Anda adalah seorang remaja laki-laki dan kemudian mengalami mimpi membunuh anjing, maka ini adalah pertanda sebuah kejutan. Anda bakal menerima kejutan dari orang-orang tertentu dalam kehidupan Anda. Namun perlu dipahami bahwa kejutan tersebut bisa bersifat menyenangkan atau bisa juga menyedihkan dan bahkan membuat Anda marah.

6. Arti Mimpi Membunuh Anjing Hitam

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka mimpi ini adalah pertanda bagus. Secara jelas primbon menerangkan bahwa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan bisa melawan niat jahat yang mengintai Anda. Anda akan mendapatkan kemudahan dan kemampuan untuk itu.

7. Arti Mimpi Dikencingi Anjing

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan sikap orang lain kepada Anda. Anda akan mendapatkan cemoohan dalam beberapa waktu ke depan dari orang lain. Namun sebaiknya Anda diam dan tenang saja, karena lama kelamaan pasti itu akan hilang dengan sendirinya.

Demikian teman-teman arti mimpi didekati anjing yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga bisa membuat penasaran Anda terobati ya. Untuk arti mimpi anjing yang lebih lengkap, bisa Anda baca pada ulasan kami Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon.