56 Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa Lengkap




56 Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa Lengkap - Membunuh orang adalah kejahatan yang sangat kejam. Di dalam mimpi saja membunuh orang adalah sesuatu yang menakutkan. Arti mimpi membunuh orang ini termasuk salah satu arti mimpi yang juga paling dicari. Arti mimpi membunuh orang ini sangat beragam karena memang mimpi membunuh orang juga sangat beragam. Ada arti mimpi membunuh orang jahat, ada juga arti mimpi membunuh orang dengan pisau.

Arti Mimpi Membunuh Orang
Arti Mimpi Membunuh Orang
Selain kedua mimpi membunuh di atas, tentunya masih banyak lagi mimpi membunuh orang yang juga memiliki arti yang berbeda-beda. Jika Anda pernah mengalami mimpi membunuh orang dan kemudian ingin mengetahui artinya, maka bisa Anda baca ulasan kami di bawah ini. Namun sebelum membaca, perlu juga Anda pahami bahwa arti mimpi ini sifatnya hanya prediksi, kadang bisa terjadi kadang juga tidak.

Kita sebagai orang yang beriman tentu tetap harus percaya dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Jadikan arti mimpi sebagai pengingat saja agar kita bisa bertindak dengan bijaksana dalam kehidupan sehari-hari.

Arti Mimpi Membunuh Orang


1. Arti Mimpi Membunuh Orang

Mimpi ini meski kelihatan mengerikan, namun ternyata memiliki arti bagus. Anda yang mengalami mimpi ini menurut primbon Jawa akan segera mendapatkan rejeki yang banyak sekali.

2. Mimpi Membunuh Orang dg Pedang

Mimpi seperti ini adalah firasat tentang kekuasaan. Anda yang mengalami mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kekuasaan beserta Anda akan mendapatkan kewibawaan dan kejayaan.

3. Arti Mimpi Membunuh Orang Tua

Mimpi ini juga merupakan pertanda yang cukup bagus. Bagi Anda yang mengalami mimpi seperti ini, primbon Jawa menerangkan bahwa arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan rejeki dalam waktu yang tidak lama lagi.

4. Arti Mimpi Membunuh Makhluk yg Bernyawa

Mimpi ini merupakan isyarat mengenai harta. Namun sayang artinya adalah Anda akan memakan harta yang tidak baik dari orang lain.

Arti Mimpi Membunuh Orang Tua
Arti Mimpi Membunuh Orang Tua

5. Mimpi Membunuh Orang Tak Dikenal

Mimpi seperti ini adalah firasat atau pertanda yang berhubungan dengan diri Anda. Tafsir mimpi menjelaskan bahwa mimpi ini menunjukkan bahwa sebenarnya yang mengerti tentang diri Anda adalah diri Anda sendiri, bukan orang lain.

6. Arti Mimpi Membunuh Orang dg Pistol

Mimpi yang cukup mengerikan memang. Namun jika Anda mengalaminya, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat ini.

7. Mimpi Membunuh Orang dg Pisau

Mimpi ini erat kaitannya dengan usaha Anda. Bilamana Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan menemukan jalan dalam usaha Anda sehingga usaha Anda menjadi berhasil.

8. Mimpi Membunuh Orang Secara Umum

Jika Anda mengalami mimpi membunuh orang, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan melimpah ruah.

9. Arti Mimpi Membunuh Orang Perempuan

Mimpi ini terlihat sangat kejam. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka primbon Jawa menerangkan bahwa artinya adalah orang yang akan Anda bunuh di dalam mimpi tersebut akan mencintai Anda.

10. Arti Mimpi Akan Dibunuh

Mimpi ini berhubungan dengan kewaspadaan Anda. Karena artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sesuatu yang jahat dan Anda harus segera menghindarinya.

Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon
Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon

11. Mimpi Dikejar Orang Yang Ingin Membunuh

Sangat menakutkan mimpi seperti ini. Bila Anda mengalami mimpi ini, maka primbon Jawa menjelaskan artinya adalah Anda akan mendapatkan ancaman baik dari orang lain maupun ancaman dari bibit penyakit.

12. Arti Mimpi Melihat Orang Membunuh

Mimpi seperti ini sebenarnya berkaitan dengan orang lain. Karena primbon jawa dan para ahli tafsir menerangkan bahwa artinya adalah Anda akan berhasil menyelesaikan masalah orang lain.

13. Arti Mimpi Membawa Pedang dan Membunuh Orang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kejayaan dan kesuksesan dalam kehidupan.

14. Arti Mimpi Dikejar Orang

Mimpi ini berhubungan dengan rejeki. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang sangat banyak.

15. Arti Mimpi Dianiaya Orang

Mimpi seperti ini merupakan pertanda akan ada yang meninggal. Secara lebih detail arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa akan ada orang dekat Anda yang meninggal dunia.

Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon
Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon

16. Arti Mimpi Dikejar Pembunuh

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah isyarat tentang kesehatan Anda. Lebih detail primbon Jawa menjelaskan bahwa akan ada ancaman kesehatan yang menghampiri Anda.

17. Arti Mimpi Membunuh Orang dg Senjata

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kelancaran rejeki. Anda akan berhasil dalam menjalankan usaha apapun.

18. Arti Mimpi Pembunuh

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi mimpi ini memiliki arti bahwa Anda saat ini merasa diri Anda kehilangan identitas sebagai diri individu.

19. Arti Mimpi Anda Membunuh Seseorang

Arti mimpi seperti ini sering diartikan bahwa Anda saat ini berada pada titik dimana Anda kehilangan kesabaran. Anda sangat sulit mengendalikan diri Anda sendiri.

20. Arti Mimpi Diri Sendiri Terbunuh

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa tindakan yang Anda lakukan telah terputus dari emosi dan hati nurani Anda.

21. Mimpi Anda Melakukan Pembunuhan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan sebuah kebiasaan. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda telah mengahiri kebiasaan lama dan cara berpikir yang dulu.

Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pedang
Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pedang

22. Arti Mimpi Menyaksikan Pembunuhan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan kemarahan. Artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda sedang dalam kemarahan yang sangat dalam kepada seseorang.

23. Arti Mimpi Membunuh Orang Tua Sendiri

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan hubungan orang tua dengan anak. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mengalami babak baru dalam berhubungan dengan orang tua.

24. Arti Mimpi Membunuh Laba-laba

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan sesuatu yang kurang bagus dalam hidup Anda. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami malapetaka dalam beberapa waktu ke depan yang berhubungan dengan hubungan asmara Anda.

25. Arti Mimpi Membunuh Hewan

Arti mimpi semacam ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan perasaan dalam hidup Anda. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan merasa bersalah dalam suatu hal dan itu akan sangat kompleks.

26. Arti Mimpi Pembunuhan Massal

Mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan tantangan di masa yang akan datang. Mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan mengalami sesuatu yang tidak sesuai rencana.

27. Mimpi Membunuh Orang Tanpa Memotong Anggota Tubuh

Arti mimpi imeskipun menyeramkan namun adalah pertanda bagus. Jika Anda mengalaminya menurut primbon Jawa maknanya adalah Anda akan mendapatkan kebaikan dan manfaat dari orang yang sudah Anda bunuh tersebut.

Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pisau
Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pisau
 28. Mimpi Dibunuh Oleh Seseorang

Mimpi seperti ini memang terkesan sangat mengerikan. Namun primbon Jawa menjelaskan bahwa artinya adalah Anda akan mendapatkan kebaikan dalam beberapa waktu ke depan.

29. Mimpi Beberapa Orang Membunuh Anda

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan segera memperoleh sesuatu yang berguna dalam hidup Anda.

30. Mimpi Menganiaya Orang Sampai Mati

Mimpi seperti ini adalah isyarat yang berhubungan dengan sesuatu yang tidak bagus. Dalam waktu dekat ini Anda akan melakukan sebuah keburukan.

31. Mimpi Membunuh Anak Sendiri

Arti mimpi ini adalah suatu isyarat yang berhubungan dengan sesuatu yang baik. Primbon menjelaskan bahwa artinya adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan.

32. Mimpi Membunuh Orang dan Melihat Darah Mengalir dari Tubuh Orang Itu

Mimpi ini adalah sebuah firasat bagus untuk kehidupan Anda. Secara khusus primbon Jawa menjelaskan bahwa artinya adalah Anda akan mendapatkan uang tidak lama lagi.

Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Pistol
Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Pistol
33. Mimpi Membunuh Orang dan Mengeluarkan Darah Putih

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan melakukan sesuatu yang buruk. Sebaiknya tidak usah Anda lakukan.

34. Mimpi Dibunuh Orang Tapi Tidak Tahu

Mimpi ini adalah isyarat yang berhubungan dengan sesuatu yang kurang bagus. Menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami suatu kesialan.

35. Mimpi Membunuh Orang Tapi Tidak Bermaksud Membunuh

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka tafsir mimpi Jawa menjelaskan artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan dari orang yang terbunuh tersebut.

36. Mimpi Dibunuh Orang dg Dipukul

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah pertanda tentang hutang. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka Anda akan segera membayar hutang.

Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Senapan
Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Senapan
37. Mimpi Wanita Membunuh Suami Anda

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini berhubungan dengan perbuatan yang tidak bagus. Artinya adalah Anda akan mendorong suami Anda sendiri untuk melakukan sebuah dosa.

38. Mimpi Membunuh Anak2 Dan Memanggang Dagingnya

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini pertanda buruk. Artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan melakukan perbuatan buruk pada anak tersebut.

39. Mimpi Melihat Beberapa Orang Saling Membunuh

Mimpi seperti ini memiliki arti yang tidak bagus. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan melakukan perbuatan yang buruk.

40. Mimpi Seseorang Dibunuh Dagingnya Dipanggang Tidak Matang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi artinya adalah Anda akan menyusahkan orang tua Anda sendiri dalam beberapa waktu ke depan.

41. Mimpi Melihat Orang Meninggal

Jika Anda mengalami mimpi semacam ini, maka ini pertanda bagus dalam keadaan terdesak. Artinya adalah Anda akan mendapatkan bantuan dari orang lein ketika Anda sedang dalam kesulitan.

42. Mimpi Bertemu Orang yg Sudah Meninggal

Arti mimpi seperti ini bisa jadi sebuah pertanda dengan arti atau beberapa makna. Salah satunya kemungkinan Anda tengah merindukan kehadiran orang yang sudah meninggal tersebut.

43. Mimpi Bertemu Orang yg Sudah Meninggal

Arti lain dari mimpi seperti ini adalah bisa jadi berhubungan dengan sebuah pesan. Barangkali ada pesan yang kemungkinan terlupakan oleh Anda, atau mungkin justru tersirat dalam mimpi Anda itu sendiri.

Arti Mimpi Membunuh Orang Jahat
Arti Mimpi Membunuh Orang Jahat
44. Mimpi Bertemu Orang Meninggal

Arti mimpi lainnya adalah kemungkinan Anda akan mendapatkan pertolongan di saat Anda dalam keadaan yang kesulitan.

45. Arti Mimpi Orang Tua Meninggal

Mimpi ini mungkin mimpi yang sangat menyedihkan bagi Anda. Namun ternyata arti mimpi ini bagus, arti nya menurut primbon Jawa adalah orang tua Anda kemungkinan mendapatkan karunia berupa panjang umur.

46. Arti Mimpi Teman Meninggal

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa teman Anda yang ada di dalam mimpi tersebut akan mendapatkan karunia berupa dipanjangkan umurnya.

47. Arti Mimpi Anak Meninggal

Mimpi ini juga mimpi yang sangat menyedihkan. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda mendapatkan bimbingan untuk mendoakan dan mendidik anak itu dengan baik.

48. Arti Mimpi Suami Meninggal

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah suami Anda akan mendapatkan karunia berupa umur yang panjang. Insyaalloh.

49. Arti Mimpi Saudara Meninggal

Arti mimpi seperti ini adalah sebuah peringatan. Artinya adalah Anda mendapatkan peringatan agar Anda hidup rukun dengan saudara Anda.

50. Arti Mimpi Istri Meninggal Dunia

Jika mengalami mimpi seperti ini, jangan bersedih. Karena primbon Jawa menjelaskan bahwa mimpi ini menunjukkan bahwa istri Anda insyaalloh akan mendapatkan umur yang panjang.

Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Senjata
Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Senjata
51. Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Mimpi seperti ini adalah pertanda yang berhubungan dengan bermuhasabah. Artinya adalah Anda dituntut untuk interospeksi diri dan mengoreksi diri agar selalu bertinda lebih baik setiap waktu.

52. Arti Mimpi Meninggal Hidup Lagi

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan Anda melakukan dosa. Namun Anda diberikan kesempatan untuk bertaubat.

53. Arti Mimpi Bunuh Diri dan Meninggal

Mimpi seperti ini sebenarnya bermakna sebagai gambaran diri Anda sendiri. Arti mimpi seperti ini menunjukkan bahwa anda sedang merasa cemas, tertekan dan kemungkinan Anda sedang dalam keadaan dan kondisi yang tidak nyaman. Anda perlu untuk menenangkan diri dan meminta bantuan Tuhan agar dimudahkan segalanya.

54. Arti Mimpi Berbicara dg Orang Meninggal

Arti dari mimpi ini adalah sedikit tidak bagus dalam hidup Anda. Primbon Jawa arti mimpi menerangkan bahwa arti mimpi seperti ini adalah Anda dalam mengupayakan sesuatu atau usaha Anda akan sia-sia belaka. Lebih dari itu bahkan usaha yang Anda lakukan akan menemui kegagalan.

55. Arti Mimpi Mati dan Dikubur

Mimpi seperti ini adalah isyarat yang tidak bagus terhadap tindakan Anda. Artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan terjerumus dalam tindakan buruk. Tindakan tersebut bahkan berbau dosa dan bisa menjerumuskan Anda dalam jurang kemaksiatan.

56. Arti Mimpi Menggali Kubur

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan segera mendapatkan dan memiliki rumah di kota yang Anda impikan, insyaalloh

Demikian arti mimpi membunuh orang yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga sedikit arti mimpi di atas bisa menambah pengetahuan dan wawasan Anda mengenai arti mimpi membunuh orang.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Membunuh Orang Tua
2. Arti Mimpi Membunuh Hewan