13 Arti Mimpi Membunuh Ular Menurut Primbon Jawa




13 Arti Mimpi Membunuh Ular Menurut Primbon Jawa - Ular termasuk hewan yang berbisa dan berbahaya bagi manusia. Maka tak heran jika meanusia banyak yang membunuh ular. Di dalam mimpi pun kadang kita juga sering mengalami mimpi membunuh ular. Selain yang populer adalah mimpi dikejar ular atau mimpi digigit ular. Lalu apakah makna atau arti mimpi membunuh ular ini, apakah memiliki makna seperti mimpi ular yang lain.

Arti Mimpi Membunuh Ular
Arti Mimpi Membunuh Ular
Arti mimpi membunuh ular ini memiliki tafsir yang beragam. Mulai dari arti mimpi membunuh ular menurut Islam, sampai pada arti mimpi membunuh ular menurut primbon Jawa. Di bawah ini adalah beberapa arti mimpi membunuh ular yang bisa kami uraikan dan kami rangkum, silahkan dibaca dan dipahami.

Arti Mimpi Membunuh Ular


1. Mimpi Membunuh Ular Besar

Mimpi ular sering dihubungkan dengan niat jahat dari orang lain. Jika Anda mengalami mimpi membunuh ular besar maka artinya bisa jadi adalah Anda akan berhasil mencegah atau mengatasi niat jahat dari orang lain.

2. Mimpi Membunuh Ular Hitam

Hampir sama dengan nomor satu. Arti mimpi ini adalah bisa jadi Anda akan berhasil mengalahkan dan menyisihkan niat jahat dari orang lain. Biasanya adalah pada persaingan usaha.

3. Mimpi Membunuh Ular Kobra

Dalam dunia primbon, ular kobra diidentikkan dengan adanya penggoda dalam kehidupan. Jika Anda mengalami mimpi membunuh ular kobra maka bisa jadi Anda akan berhasil mengatasi godaan dari pria maupun dari wanita.

4. Mimpi Membunuh Ular Hijau

Hijau di dalam primbon Jawa sering diartikan sebagai kedamaian. Jika kamu mengalami mimpi membunuh ular hijau, maka ini artinya adalah Anda akan menemui kegelisahan. Namun kemudian Anda akan berhasil melenyapkannya.

5. Mimpi Membunuh Ular Putih

Mimpi seperti ini adalah pertanda bagus pada kehidupan Anda. Arti mimpi ini adalah Anda akan berhasil menyingkrihkan berbagai hal buruk di dalam hidup Anda.

6. Mimpi Dikejar Ular

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda bahwa ada seseorang yang sedang mencintai Anda.

7. Mimpi Memainkan Ular

Mimpi seperti ini berhubungan dengan lawan jenis. Jika Anda mengalaminya, maka artinya adalah Anda saat ini sedang mendapatkan perhatian dari lawan jenis.

8. Mimpi Ular Masuk ke Rumah

Mimpi ini di dalam primbon Jawa sering diartikan sebagai pertanda bahwa akan ada tamu yang datang ke rumah Anda.

9. Mimpi Melihat Ular Besar

Mimpi seperti ini bisa jadi merupakan pertanda agar Anda lebih waspada. Karena artinya adalah Anda akan mendapatkan gangguan yang bisa jadi berupa niat jahat kepada Anda.

10. Mimpi Makan Daging Ular

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat mengenai datangnya kebahagiaan. Kebahagiaan yang Anda dapatkan bahkan bisa membuat musuh Anda menjadi iri pada Anda.

11. Mimpi Melihat Bangkai Ular

Mimpi ini berhubunugan dengan keadaan pada musuh Anda. Bisa jadi mimpi seperti ini memiliki arti bahwa musuh Anda saat ini sedang sama sekali tidak memiliki daya.

12. Mimpi Melihat Ular Putih

Mimpi ini masih berhubungan dengan adanya musuh. Artinya adalah kemungkinan Anda akan mendapatkan musuh yang berpotensi menyulitkan hidup Anda.

13. Mimpi Bicara Dengan Ular

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka ini adalah pertanda bagus untuk Anda. Karena primbon menjelaskan artinya adalah Anda akan mendapatkan harta besar dan membuat orang menjadi kagum pada Anda.


Demikian arti mimpi membunuh ular yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Untuk mimpi tentang ular yang lebih lengkap, Anda bisa membacanya juga pada artikel Arti Mimpi Digigit Ular Lengkap.