13 Arti Mimpi Melihat Ular Besar Menurut Primbon Jawa




13 Arti Mimpi Melihat Ular Besar Menurut Primbon Jawa - Ular termasuk binatan buas yang ditakuti oleh manusia. Mimpi ular pun juga termasuk mimpi yang menakutkan. Bukan saja mimpi digigit ular, mimpi melihat ular saja juga sangat menakutkan apalagi mimpi melihat ular besar. Lantas apa arti mimpi melihat ular ini, apakah mimpi melihat ular besar artinya sama dengan mimpi digigit ular. Arti mimpi digigit ular sendiri cukup banyak tafsir dan maknanya.

Arti Mimpi Melihat Ular Besar
Arti Mimpi Melihat Ular Besar
Ada arti mimpi digigit ular menurut Islam, ada juga arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa. Nah, kalau arti mimpi melihat ular besar apa juga demikian. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan kami mengenai arti mimpi melihat ular besar seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Ular Besar


1. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Mimpi ular sering dihubungkan dengan akan timblnya masalah. Demikian halnya dengan mimpi ular besar, artinya adalah Anda akan mendapatkan hambatan dalam hidup dan yang akan datang dari orang lain.

2. Arti Mimpi Melihat Ular, Digigit Ular

Mimpi ini jika Anda merupakan orang yang sudah memiliki pasangan hidup, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki dan kemakmuran dalam kehidupan.

3. Arti Mimpi Dikejar Ular, Melihat Ular

Jika Anda adalah seorang jomblo dan mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan jodoh.

4. Mimpi Melihat Ular Warna Warni

Mimpi ini berebda dengan yang lainnya yang buruk, mimpi seperti ini menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu dekat ini.

5. Mimpi Melihat Banyak Ular

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa sering diartikan bahwa Anda akan mendapatkan karunia berupa umur yang panjang.

6. Mimpi Dikelilingi Banyak Ular

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan banyak permusuhan dari orang lain pada Anda.

7. Arti Mimpi Membunuh Ular

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa mimpi ini sering diartikan bahwa Anda akan berhasil mengalahkan musuh Anda.

8. Arti Mimpi Menginjak Ular

Mimpi seperti ini menunjukkan adanya perlawanan. Artinya adalah Anda akan mendapatkan perlawanan dan mendapatkan kritik dari orang lain.

9. Arti Mimpi Menari Dengan Ular

Mimpi seperti ini berhubungan dengan asmara. Sayangnya mimpi ini bermakna buruk, artinya adalah Anda akan mengalami kegagalan dalam urusan asmara.

10. Arti Mimpi Melihat Kulit Ular

Mimpi semacam ini jika Anda mengalaminya maka artinya adalah Anda akan segera mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat ini.

11. Arti Mimpi Digigit Ular

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah pertanda bagus bagi asmara Anda. Akan ada orang yang mencintai Anda atau bahkan mungkin saat ini ia sedang mencintai Anda.

12. Arti Mimpi Makan Daging Ular

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka primbon Jawa menerangkan bahwa artinya adalah Anda akan mendapatkan kebahagiaan. Dan kebahagiaan tersebut akan membuat musuh Anda menjadi semakin iri dengan Anda.

13. Arti Mimpi Memotong Ular Jadi Dua

Mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan musuh Anda. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan keadilan dari musuh Anda.

Itulah arti mimpi melihat ular besar yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga saja sedikit arti mimpi ular besar tersebut cukup bisa menghilangkan rasa penasaran Anda. Oh iya, arti mimpi mengenai ular yang lain bisa Anda baca pada artikel Arti Mimpi Digigit Ular Lengkap.