12 Arti Mimpi Melihat Kapal Laut Menurut Primbon




12 Arti Mimpi Melihat Kapal Laut Menurut Primbon - Masih mengenai kapal laut, di daerah yang tidak ada lautnya mungkin sulit menemukan kapal laut. Mungkin mereka yang tinggal di sana juga jarang atau bahkan tidak pernah melihat kapal laut. Sehingga mimpi melihat kapal laut menjadi mimpi yang indah bagi mereka, mungkin. Mimpi melihat kapal laut ini ternyata memiliki arti dan tafsir tersendiri yang bisa sangat bermakna.

Arti Mimpi Melihat Kapal Laut
Arti Mimpi Melihat Kapal Laut
Para ahli tafsir mimpi dan kitab primbon Jawa banyak yang menerangkan mengenai arti mimpi melihat kapal laut. Mimpi melihat kapal lalut sendiri sangat beragam arti dan tafsirnya. Tergantung bagaimana keadaan mimpi melihat kapal laut itu sendiri. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda baca pada ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Kapal Laut


1. Arti Mimpi Melihat Kapal Laut

Mimpi seperti ini menurut primbon adalah berhubungan dengan kesedihan. Jika Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami kesedihan, kekecewaan karena tidak bisa melakukan sesuatu.

2. Mimpi Melihat Kapal Besar Bongkar Muat

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda akan mengarungi perjalanan panjang di samudera.

3. Arti Mimpi Melihat Kapal Laut

Arti lain mengenai melihat kapal laut, ini berhubungan dengan kabar baik. Anda akan mendapatkan kabar baik, bukan Anda saja, keluarga juga demikian.

4. Mimpi Melihat Kapal Laut Berputar Tidak Karuan

Anda akan menyaksikan orang-orang melakukan perbuatan yang cukup membuat Anda menarik nafas dalam-dalam. Ini karena mungkin saja mereka iri dengan Anda.

5. Mimpi Melihat Kapal Laut dan Orang Berebut Menaikinya

Mimpi seperti ini dalam primbon Jawa berhubungan dengan sebuah nasehat untuk Anda sendiri. Artinya adalah Anda disuruh untuk memperbaiki kehidupan agama Anda terutama masalah akhlak Anda.

6. Mimpi Melihat Kapal Laut dan Menaikinya

Jika anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan jalan yang mengantarkan Anda kepada keselamatan.

7. Arti Mimpi Melihat Kapal Laut Pecah

Jika mimpi ini terjadi pada Anda, maka primbon menjelaskan bahwa artinya adalah akan terjadi suatu keburukan di masyarakat atau di pekerjaan.

8. Arti Mimpi Melihat Kapal Laut Berlabuh

Mimpi ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan kabar berita yang menyenangkan.

9. Arti Mimpi Meninggalkan Kapal

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda akan bahaya. Akan ada suatu bahaya yang akan menimpa.

10. Arti Mimpi Menjadi Kapten Kapal

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka dalam primbon mimpi Jawa dihubungkan dengan sebuah keberuntungan. Anda akan mendapatkan keberuntungan yang semakin bagus.

11. Arti Mimpi Naik Kapal Laut dan Tenggelam

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus. Terutama mengenai usaha Anda, Anda akan menemui kegagalan dalam usaha Anda yang sedang Anda rintis saat ini.

12. Arti Mimpi Naik Kapal Laut Bersama Keluarga dan Teman

Jika anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa ini adalah berhubungan dengan sebuah kebaikan. Artinya menurut primbon jawa adalah Anda akan mendapatkan keberkahan dan kemuliaan. Lebih dari itu, arti mimpi naik kapal laut bersama keluarga artinya adalah Anda akan mendapatkan kemampuan untuk mengalahkan musuh Anda.