10 Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam Menurut Primbon Jawa




10 Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam Menurut Primbon Jawa - Anjing hitam biasanya sering dipahami sebagai binatang yang buas. Mimpi melihat anjing hitam pun sering kali menakutkan. Arti mimpi melihat anjing hitam menurut primbon Jawa ada banyak sekali ragamnya. Tergantung bagaimana keadaan mimpi melihat anjing hitam itu sendiri. Selain itu, siapa yang mengalami mimpi melihat anjing hitam juga menjadi variabel tersendiri dalam menafsiri mimpi tersebut.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam
Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam
Pada umumnya, mimpi anjing hitam sering dihubungkan dengan rasa tidak aman terhadap sesuatu yang mungkin tidak tampak. Yang tidak tampak di sini bukan berarti hantu atau lainnya, namun lebih pada sebuah intrik atau rencan yang tidak baik pada Anda. Selain itu, khalayak juga sering menyimbolkan anjing hitam sebagai sesuatu yang membahayakan atau hal buruk lainnya seperti kegagalan.

Namun demikian, ada tafsir yang bagus mengenai mimpi anjing hitam ini. Ada beberapa ahli tafsir yang menyimbolkan anjing hitam sebagai pertanda perlindungan. Sebnarnya, pada dasarnya mimpi anjing hitam ini memberikan peringatan kepada Anda untuk melindungi kehidupan Anda. Jika kenampakan anjing hitam di dalam mimpi Anda menunjukkan wajah yang ramah, maka itu artinya ada seseorang yang melindungi Anda.

Jika Anda masih sedikit penasaran dengan apa artinya mimpi melihat anjing hitam, jangan hawatir. Di bawah ini ada beberapa arti mimpi anjing hitam yang lebih detail untuk Anda.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam


1. Mimpi Menjadi Anjing Hitam

Kalau Anda mengalami mimpi seperti ini, Anda mimpi Anda sendiri menjadi anjing hitam, maka ini peretanda buruk. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan menjadi orang yang berbahaya untuk orang lain. Bisa jadi Anda mempengaruhi buruj bagi teman Anda.

2. Mimpi Melihat Anjing Hitam Banyak

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini menurut primbon Jawa adalah pertanda adanya depresi. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mengalmai depresi yang cukup berat.

3. Mimpi Melihat Anjing Hitam

Mimpi ini menurut primbon Jawa adalah pertanda yang kurang bagus. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami atau akan menghadapi sesuatu yang buruk.

4. Mimpi Anjing Hitam Menyerang Anda

Mimpi ini bisa bermakna baik meski pada awalnya akan sediki membuat hati Anda tidak nyaman. Primbon Jawa menjelaskan bahwa arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan kritik dari orang yang Anda hargai.

5. Mimpi Anjing Hitam Agresif Pada Anda

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah isyarat mengenai hubungan asmara Anda. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah pacar Anda yang Anda cintai akan sangat menderita.

6. Mimpi Melihat Anjing Hitam Malu

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami keadaan yang tidak begitu aman.

Jika kita lihat beberapa arti mimpi melihat anjing hitam di atas, kebanyakan menunjukkan arti yang negatif. Maka kemudian bisa kita tarik kesimpulan bahwa arti mimpi melihat anjing hitam itu sebagian besar bermakna negatif atau buruk.

Jika anda masih penasaran dengan arti mimpi anjing yang lain, maka sebaiknya lanjutkan membaca Anda pada artikel Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Lengkap. Di sana akan ada banyak sekali mimpi anjing yang tentunya juga memiliki penafsiran yang beragam juga.