Road Show Seminar Event USI-Tech, Hadir di 6 Negara





Sebuah peluang usaha untuk semua kalangan tanpa terkecuali, revolusi bisnis Usi-tech baru diluncurkan. Dengan pengalaman 8 tahun di perusahan bersertifikat forex trading mengembangkan sayapnya dalam bisnis bitcoin.

Gratis untuk join www.bitcoindurban.com. Modal selain gratis bisa dengan sedikit uang USD55 untuk mendapatkan keuntungan 140% – 460%. Bukan fix income atau bukan money game, bukan Hyip, bukan Ponzi

Perusahaan USI-tech mempunyai kantor resmi dan transparan. Perusahaan mempunyai anggota team yang bisa dikunjungi baru-baru ini di United Kingdom. Road show seminar event USI-Tech Malaysia, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Vietnam dan Filipina.

Untuk Indonesia penjelasan Usi tech dimulai tanggal 9-12 Mei 2017 di daerah Bandung, Tegal, Jakarta Ritz Carlton, Jawa Tengah dan Bali. Tanggal 22 Mei acara di Hotel Ibis Style, Mangga Dua, Jakarta.

Kabar gembira ini memberi kesempatan untuk meeting Usi-tech di Malaysia, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, Filipina bahkan Afrika Selatan, mulai tanggal 6 Mei 2017 memasuki kawasan Asia.

Penjelasan usaha Usi ini bisa dilihat juga di youtube: https://www.youtube.com/watch?v=NQgAUfjo9ig

Sebagai pioneer top leader pemimpin yang dihormati, kita lakukan apa yang orang lain belum lakukan, supaya kita nikmati apa yang orang lain belum nikmati. Sukses luar biasa dahsyat dan berkah buat kita semua. Info selengkapnya: http://www.infobitcoin.com/