Sajadah Ka'bah (2011)




INDONESIA:Sajadah Ka'bah (2011)
Type: Movie
Tahun Rilis: 2011
Durasi: 1 Jam 47 Menit
Pemain: Rhoma Irama, Ida Iasha, Ruhut Sitompul
Rate: 6.6

Sinopsis
Rhoma Irama, seorang musafir yang sedang mengunjungi masjid-masjid di Lombok dalam rangka silahturahmi dan syiar ukhuwah islamiyah dengan para pengurus masjid disana yang tergabung dalam forum Fahmi Tamami. Dibantu sahabatnya Fahru, Rhoma bertemu dan berkenalan dengan para pemuka agama di Lombok hingga tanpa sengaja Rhoma bertemu dengan seorang janda, Sohiba yang memiliki seorang putri, Saimah, yang masjidnya menjadi incaran Towi, seorang pengusaha yang berniat mengubah masjid dan rumah Sohiba tesebut menjadi tempat perjudian terbesar di Lombok.

Towi juga telah berhasil memanipulasi Ridho, anak Rhoma sehingga Rhoma bukan hanya mendapat tentangan dari Towi dan para begundalnya semata, melainkan juga dari anaknya sendiri di dalam menghalangi usaha perebutan masjid dan tanah Sohiba yang di incar Towi. Ridho menentang ayahandanya, karena tercampur dengan rasa cintanya kepada putri tunggal Towi.

Turn Off
Note: Bagi yang tidak bisa mendownload menggunakan openload dari uc browser, gunakan server clicknupload atau refresh 1x link openload tersebut lalu dicoba lagi.
Download Film Indonesia Sajadah Ka'bah (2011)
[480p] WEBDL
Openload l Uploading ClicknUpload
ngga tau cara downloadnya? Yuk Simak Cara nya Tutorial Download