Inject Telkomsel Mosters Cyber Antilimit update on 21 22 23 juli 2015



Kita tahu bahwa akhir-akhir ini koneksi inject internet khususnya telkomsel sedang mengalami masa suram, dan pada kali ini saya akan memberikan teman-teman solusi dengan Inject Telkomsel Mosters Cyber Antilimit update on 21 22 23 juli 2015.
Inject ini tidak di khususkan buat IP Kandang (Support semua IP) Speednya sangat stabil.
Sebenarnya inject ini sudah banyak yang tau, Tapi belum tentu sekarang masih ada yang memakai inject ini, Karna 1 minggu belakangan inject ini tidak work dan banyak penggunaknya menghapus di komputer mereka. Tetapi saya iseng iseng coba test kembali inject ini, Alhasil ternyata masih work. dan itu bukan hanya 1 Simcard, saya telah mencoba nya di berbagai jenis simcard telkomsel, diantaranya As Jatim, as biasa, simpati loop dan juga simpati bert for smartphone yang saya punya, semua sama sekali tidak ada beda, dan kecepatan nya pun sama sama stabil tanpa limit.
Berikut di bawah ini adalah Preview dari inject Mosters Cyber yang akan saya berikan pada malam hari ini.
CATATAN : inject ini masih work di  0 pulsa dan 0 quota jika anda mengikuti cara login dibawah ini, Jika limit coba Konek pake MMD dan beli paket murah di *100*1*2*1# (khusus as).
Cara login ssh menggunakan inject Telkomsel Mosters Cyber
1. Jalankan Inject terbaru yang telah di download.
2. Buka Bitvise SSH Client . Buka Tab Option . Centang pada "Always Reconnect automatically" . Dan pada "First Reconnect Timeout" Ubah nilainya menjadi 0.
3. Masukkan Listen Port inject pada "Proxy Settings"
4. Login SSH.
5. Konekkan Modem.
6. Jalankan Proxifier.
7. Happy Browsing . Happy Downloading !

Langsung saja ambil injectnya di bawah ini :
Port 1998
Turuti segala peraturan agar update Akun SSH dan Inject di blog ini dapat terus berlanjut.