Inject Telkomsel BTS Batola ip sakti kecepatan sakti Terbaru 18 19 20 juli 2015



Welcome back Telkomsel ! :D
itu ucapan simple untuk pengguna telkomsel, karna kali ini saya akan kembali update inject internet gratis SSH, sebelumnya saya telah membagikan inject XLNinja, dan pada kali ini adalah inject BTS Batola, inject update terbaru dari phreaker profrsional.
Perlu diketahui inject ini work di semua jenis simcard telkomsel, yang diantaranya adalah as sakti, as biasa, simpati loop, simpati best for smartphone, simpati unlimited, dll.

Nah bagaimana jika terjadi limit ?

Jawabannya sangat mudah, gunakan saja ssh singapura yang sg.do atau sg.gs, itusudah cukup untuk mendapatkan kecepatan lebih..
Jika anda bingung bagaimana untuk mendapatkan ssh sg.do atau sg.gs secara gratis, anda cukup mendownload nya saja di sshpremium.info.
Oke tanpa basa basi lagi berikut adalah review dari inject terbaru telkomsel :
 
Inject terbaru ini menggunakan listen port 666, dan mempunyai banyak host yang diberi nama : Tsel biasa, Kandang, dan 0 pulsa.
Anda bisa sesuaikan sendiri untuk pemakaian nya, dan silahkan coba salah satu jika ada host yang sudah tidak work.
 
Silahkan gunakan dengan baik, inject Telkomsel ini juga bisa anda gunakan untuk Nonton tv online streaming, download file ukuran tinggi, game online dan bahkan juga bisa anda berbagi koneksi internet dengan teman atau sahabat menggunakan wifi, yang pastinya membutuhkan tools pihak ketiga.
 
Listen Port : 666
Jangan Lupa Turuti peraturan yang ada di blog ini agar saya tetap aktif update :)