Update 2 Inject Indosat 24 Jam Say No To Limit 22 23 24 25 Juni 2015



Free Update Inject terbaru kali ini masih dalam Inject indosat yang perlahan-lahan mulai bangkit kembali, Newinject Edisi 22 Juni 2015, Free Injek Indosat update 22 23 Juni 2015. Inject Indosat Work no limit tested 22 23 24 Juni 2015. beberapa hari sebelumnya juga saya telah memberikan postingan Inject Indosat namun mungkin masih ada dari teman-teman yang masih terkena limit, dan pada kesempatan kali ini saya berniat ingin memberikan Inject indosat yang tanpat limit lagi disiang hari dengan kecepatan yang tentunya stabil full speed buat browsing, maupun downloading. saya harap nantinya melalui Inject ini dapat kembali mencerahkan dunia Inject dan teman-teman bisa kembali lagi menikmati akses internet yang aman, bebas dan lancar tentunya. Berikut di bawah ini saya perlihatkan saja terlebih dahulu preview tested Inject Indosat update kali ini.


Inject indosat 24 Jam itulah nama inject indosat yang di update pada kesempatan kali ini, sesuai dengan namanya tentunya 24 jam melambangkan Akses full seharian penuh tanpa limit. Namun sebelum menggunakan Inject ini agar dapat mendapatkan Aksese no limit diperlukan ip Sakti dengan Qos Sakti selain itu wajib di daftarkan Paket Socmed, namun anda bisa menemukannya dalam catatan rar pada Inject ini. jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Inject ini langsung saja kita menuju ke link downloadnya di bawah berikut ini.

Listen Port : 1991

Bonus Special Ramadhan
Inject Indosat Saprol lengkap dengan Tunnel dan Auto route, bisa menggunakan proxy manual maupun proxy original, berikut dibawah ini preview screenshotnya, buat syaratnya sama seperti dengan Inject di atas, tapi kekurangannya ukuran inject ini lebih besar dari pada inject diatas, namun kelebihannya sudah lengkap dengan tunnel dan proxyfire. berikut SS nya di bawah ini.


Jika Butuh (Listen Port : 8080)

Selamat menggunakan Inject Indosat terbaru update hari ini, jangan lupa turuti peraturan yang ada yah. Budayakan Membaca Agar nantinya bisa konek dengan baik, karena beberapa syarat tutorial saya sudah bahas di postingan. Terima Kasih