Inject Telkomsel T.I.M Update 28 29 Juni 2015 Sakti



Update kembali Inject telkomsel pada edisi 28 Juni 2015, telah tested dengan menggunakan kartu sakti, Inject telkomsel update 28 29 Juni 2015 spesial update for today. Download Inject telkomsel update spesial juni 2015. Setelah beberapa lama belum mengupdate Inject terbaru, berhubungan dengan masih mencari Inject-Inject yang tepat untuk saya bagikan, pada kesempatan kali ini update inject kembali lagi dengan SC Tsel, sebelumnya juga saya telah memberikan update inject indosat versi squid yang semoga nantinya inject-inject yang saya update ini dapat berguna buat teman-teman sekalian. nama Inject yang akan saya update pada kesempatan kali ini adalah TIM V.1.1 tim sendiri berasal dari kata Tim Inject Masoshi. berikut di bawah ini saya perlihatkan screenshot dari Inject TIM ini sendiri :

Inject ini sendiri menggunakan Squid Proxy original bisa input squid manual tapi mengenai konek atau tidaknya belum saya coba, Screenshot diatas menggunakan kartu As Sakti dengan mode original. Tombol Star dan stop berada di bawah form squid, dan form yang terdapat tulisan-tulisan serta kumpulan symbol diatas merupakan Log Connection, yang di bawahnya terdapat dua lampu koneksi. jika teman-teman tertarik untuk mencoba menggunakan Inject ini, langsung saja kita menuju ke link yang ada di bawah berikut ini :

Listen Port 0311

Jangan Lupa Turuti peraturan update yang ada agar nantinya update tetap terus berjalan,