Inject Telkomsel Lotim Jozz Terbaru 16 17 18 Juni 2015



Download Inject Telkomsel terbaru Loim Jozz update 16 17 Juni 2015 pada tanggal 15 Juni ini, update inject Lotim Jozz yang full speed no limit di beberapa tester yang telah menggunakan Inject ini sebelumnya agar bisa menaikkan qos bisa daftar Daon terlebih dahulu, dan untuk caranya bisa lihat di google cara daftar Daon terbaru. Update Inject Lotim Jozz ini telah di terbitkan dari kemarin namun baru bisa saya update malam ini berhubungan dengan kegiatan saya hari ini yang sangat padat sehingga tidak sempat memberikan update akun SSH Singapura pada pagi hari tadi. berikut di bawah ini saya perlihatkan dulu screenshot dari Inject Lotim Jozz update 16 Juni 2015.


Syarat menggunakanan Inject ini seperti biasa yaitu dengan Kartu As Sakti serta IP 10.17, Untuk tampilannya bisa lihat di atas ada tulisan Ganjor untuk mengstart atau menjalankan Inject ini serta Mbetem untuk menghentikan Proses Inject ini, Listen Port sendiri yang digunakan adalah Listen Port 1980. atau bisa menggunakan Aplikasi Listen Port Checker untuk memastikannya. Jika teman-teman sekalian ingin mencoba menggunakan Inject ini, langsung saja kita menuju ke link yang ada di bawah berikut ini.

Selamat Menggunakan, Jangan Lupa Turuti peraturan update. Mohon maaf bila tadi pagi tidak sempat memberikan update akun ssh berhubungan dengan adanya pemilihan kepala desa pada pagi hari tadi.