Inject ISAT Squid Join Xt181 17 18 19 Juni 2015



Inject Indosat Work Terbaru 17 18 Juni 2015 Isat Squid join xt181. Download Inject Indosat 17 Juni, Inject Indosat Full Speed tanpa Limit di jam kalong. Inject Indosat Terbaru update 17 18 19 Juni 2015 buat teman malam anda.
Newinject, Hadir lagi dengan Update Inject terbarunya dan kali ini adalah Update inject indosat terbaru yang menggunakan squid selain itu sudah ada Xt181 nya. Jadi inject ini di padukan dengan X-T181 untuk cara penggunaannya sudah ada dalam tutorial yang tersimpan dalam rar. Inject ini sendiri telah di coba oleh beberapa tester dan hasilnya full speed, dan tanpa limit di Jam Kalong. berikut di bawah ini akan saya berikan salah satu preview screenshot tester dari bandung.


Untuk penggunaannya mungkin teman-teman masih bingung, sebenarnya mudah kok, start dulu X-T181 nya, kemudian Start Injectnya juga, dan Untuk Listen Port, teman-teman silahkan mengikuti Listen port Injectnya. Hal yang penting untuk teman ketahui adalah jangan mengubah Port dari X-T181 nya karena bisa terjadi error nanti pass di padukan dengan injectnya. Mungkin dari teman-teman ada yang tertarik untuk mencoba menggunakan Inject ini langsung saja kita menuju ke link download Inject Indosat kali ini.

Selamat Menggunakan Inject ini jangan Lupa Turuti Peraturan Update Biar Lancar :)