Inject Indosat Tested Still Work 28 29 30 Juni 2015 Squid Versi Full Speed



Download Inject Indosat yang sebearnya sudah lama versi squid namun masih work (tested saya sendiri) dengan menggunakan Squid + SSH Newinject, 28 29 Juni 2015, Inject Indosat Squid Work 28 Juni 2015. Free Inject indosat Gratis Work 28 29 30 Juni 2015. Update kembali Inject indosat terbaru, kali ini adalah versi squid yang tentunya dengan menggunakan squid dapat membuat koneksi Internet kita menjadi lebih stabil. Inject ini work 100% dan No Limit di jam Kalong, namun masih kena vas di jam siang. tapi tidak apa jika kita ingin menggunakan inject ini buat mendownload file-file berukuran besar bisa kita lakukan di jam kalong. berikut di bawah ini adalah preview screenshot di dari inject yang akan saya update pada kesempatan kali ini.


Inject indosat ini terbagi atas dua host yaitu Indosat 1 dan Indosat 2, agan bisa mencoba dua-dua mana yang paling wuzz menurut agan, itu bisa agan gunakan. dan di bawah pilihan host terdapat form buat mengisi squid proxy, dari pada selama ini squid proxy ssh newinject tidak digunakan apa salahnya untuk di coba pada Inject ini sendiri. Untuk bisa digunakan di jam kalong silahkan daftar paket socmed terlebih dahulu. di bawah form squid terdapat tombol start untuk menjalankan Inject ini. Sementara itu Untuk listen port yang digunakan oleh Inject ini adalah 8080. dan langsung saja jika ingin mencoba menggunakan Inject ini kita menuju ke link di bawah berikut ini.


Jangan Lupa Turuti peraturan yang ada agar update berjalan lancar, dan pada kesempatan selanjutnya saya ingin memberikan Update Akun SSH Beserta dengan Inject Telkomsel