Inject Indosat Terbaru 9 10 11 Juni 2015 0 Pulsa 0 Kuota



Update Inject Indosat terbaru work di 0 Pulsa 0 Kuota lengkap dengan tuturial penggunaan di injectnya untuk edisi 9 10 Juni 2015, New Inject Indosat No Limit 9 Juni 2015. Inject indosat update hadir kembali untuk di update. Selamat malam teman-teman para pengunjung setia blog newinject. Walaupun mata sudah dalam keadaan tidak terbuka penuh, saya tetap berusaha untuk membagikan sebuah inject Indosat Terbaru buat teman-teman agar nantinya tidak ketinggalan dengan Info-Info seputaran Inject yang ada saat ini. Inject ini saya persembahkan khusus buat para pengguna SC Indosat supaya dapat menikmati Akses internet dengan aman dan bebas. berikut di bawah ini saya persembahkan Screenshot dari Inject indosat yang akan di update pada kesempatan kali ini.


Dalam Inject ini terdapat beberapa Fitur yang mungkin berguna buat teman-teman sekalian, seperti pada menu tool terdapat Port Inject buat mengetahui berapa Listen Port yang harus kita gunakan jika ingin memadukannya dengan Bitvise, dan untuk di Menu Help sendiri terdapat tutorial/syarat untuk menggunakan Inject ini, Setelah itu di sampingnya terdapat menu about untuk mengetahui siapa pengarang/pembuat dari Inject ini sendiri. di bawah Menu terdapat tombol connect untuk menjalankan Inject ini dan Tombol disconnect untuk menghentikan Proses Inject Ini dan di bawahnya lagi terdapa Log Connection. Jika teman-teman tertarik untuk Mencoba menggunakan Inject indosat yang satu ini siapa tahu cocok dan bisa no vas dan no limit, langsung saja kita menuju ke link di bawah berikut ini.

Port Inject : 8089
Setelah Menggunakan Inject diatas, saya mohon teman-teman dapat menuruti peraturan yang ada agar update dapat berjalan dengan lancar.