Tsel Bima Sakti 28 29 30 Mei 2015 Work



Inject Telkomsel Terbaru update 23 24 Mei 2015, Update Inject Tsel Work 24 25 Mei 2015, kembali lagi newinject dengan update inject terbarunya. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena beberapa hari ini saya tidak memberikan Update Inject di karenakan mengikuti Pelatihan yang diadakan selama 1 Minggu sehingga tidak bisa memberikan update Inject melainkan hanya update SSH yang dilakukan Oleh Asisten saya. dan pada kesempatan kali ini saya kembali untuk memberikan update Inject khusus 23 24 25 26 Mei 2015, yang semoga inject kali ini dapat memberikan berkah buat kita sekalian dan bisa membuat update berjalan dengan lancar kembali. berikut adalah screenhot dari Inject yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini.

Inject Tsel Bima Sakti ini mempunyai dua host pilihan yaitu versi squid new dan proxy ori, agan-agan juga bisa memodifikasi Proxy squid setting yang terdapat dalam inject ini sesuai dengan host yang agan gunakan. untuk Tombol Startnya berada di samping yang bentuknya unik seperti saklar. Inject ini menggunakan Listen Port 191. nama dari inject ini sendiri adalah Bimasakti 191. Jika agan berminat untuk mencoba menggunakan Inject ini langsung saja kita lihat link downloadnya bersama-sama di bawah berikut ini yang semoga inject ini bisa work di teman-teman sekalian no vas, no limit.


Jangan Lupa Untuk Menuruti Peraturan Yang ada Agar Update Berjalan Lancar Kembali
Terima Kasih, dan Selamat Menikmati :)