New Inject Tsel Mini V6 28 29 30 Mei 2015



New Inject Terbaru update 28 29 Mei 2015, Inject Telkomsel Work 28 Mei 2015, Download Inject Telkomsel speed wuzz 28 29 30 Mei 2015. Update lagi inject telkomsel terbaru Tsel Mini Anti DC, yakni tsel mini V6, Inject ini sendiri telah di coba di area sumatera oleh teman saya dan berhasil work dengan lancar di semua IP dengan Qos 512, dan bisa fullspeed, tapi belum saya coba untuk qos diatas 512. Inject ini sebenarnya sudah lama juga di publikasikan di internet, namun baru pada kesempatan kali ini saya membagikannya berhubungan dengan aktivitas saya yang cukup padat. Maka dari pada itu saya mohon dukungan dan doa dari teman-teman agar selalu mensupport blog ini dengan menuruti peraturan yang ada biar saya semakin giat untuk memberikan update akun ssh dan inject buat teman-teman sekalian. sebelum kita mencoba menggunakan Inject yang satu ini, mari bersama-sama kita lihat dulu preview screenshot injectnya di bawah berikut ini.


Download

Kelebihan dari Inject ini sendiri adalah selain support dengan menggunakan Akun SSH Tunneling, Inject ini juga support dengan penggunaan mode OpenVPN. bentuknya yang kecil membuatnya semakin enak untuk dioperasikan, tombol start berada di tengah dan di samping tombol start terdapat Lampu dan Statistic penunjuk kecepatan download dan upload. untuk Listen Portnya sendiri adalah 1992. dan Jangan lupa untuk melakukan koneksi dengan inject ini silahkan gunakan SC dengan pulsa minim, atau nol rupiah untuk menghindari jika terjadi pemalakan. saya rasa cukup sekian postingan inject saya pada kesempatan kali ini. jangan lupa tetap terus kunjungi newinject.com untuk update Inject dan Akun SSH terbaru setiap harinya. Selamat Menggunakan.