Inject XL 5 6 7 Mei 2015 "Project Super Mini"



Download Inject XL terbaru Engsel Project Super Mini edisi 5 6 7 8 Mei 2015, Semoga work di teman-teman bebas limit dan No Vas. Update Inject terbaru mei 2015 Kartu XL, sebelumnya saya telah mengupdate akun SSH singapura lengkap Versi Bitvise dan Versi teksnya. silahkan lihat disini SSH Singapura 2015, dan kali ini saya ingin memberikan Inject SC XL terbaru yang saya temukan di facebook. Inject ini bisa teman-teman semua coba siapa tahu ada yang work bebas limit di agan. dan untuk menghindari pemalakkan bisa melakukan Unchek default Gateway + Route. untuk itu marilah kita bersama-sama semoga update ini terus berjalan dengan lancar dan kita bisa diberikan terus Akses internet yang Aman, Lancar, dan Free tentunya. berikut di bawah ini marilah kita lihat bersama-sama dulu preview screenshot yang saya ambil dari Inject XL Mini ini.


Dari Tampilan Inject diatas kita juga sudah bisa melihat ukuran yang sangat kecil dari Inject ini sehingga di kategorikan super mini. Hanya ada tombol Start dan Listen Port pada tampilan Form Inject ini, Listen port yang di gunakan sendiri adalah 8080. Inject XL Terbaru mei 2015 Engsel Super mini update. saya harap nantinya inject ini bisa digunakan oleh teman-teman sekalian dan siapa tahu ada yang work dengan baik di TKP teman-teman apa salahnya untuk mencoba. jika ingin menggunakan Inject ini langsung saja kita menuju ke Link download Injectnya berikut di bawah ini.

Download
Listen Port : 8080
Lihat Juga

Jangan Lupa Agar Selalu Menuruti peraturan yang ada di blog ini yah.