Inject Tsel AS Sakti Terbaru IP 10.17 dan 10.19



New Inject Telkomsel Terbaru As Sakti Ip 10.17 dan 10.19, Update Inject Tsel buat internetan aman dan gratis dengan memanfaatkan Bandwith VPS melalui akun SSH. Inject telkomsel terbaru kini di update lagi, sama seperti inject sebelumnya yang saya update Inject ini support IP 10.17 dan 10.19 hanya payloadnya saja yang mungkin berbeda sedikit, dan tinggal di sesuaikan saja oleh teman-teman mana yang cocok dan paling cepat di tempat agan buat internetan. Inject Telkomsel terbaru ini adalah karya elang overdosis yang telah menciptakan berbagai macam inject sampai saat ini dan berikut di bawah ini adalah preview screenshot Inject yang akan saya update. dan saya mempunyai harapan semoga inject kali ini yang akan saya update berguna buat teman-teman sekalian dan bisa di coba semoga wuzz di agan.


Fitur - Fitur yang tersedia dalam inject ini sendiri antara lain adalah Squid Proxy Manual yang bisa anda masukan pada menu squid proxy yang terdapat di form inject diatas, selain itu dalam Inject ini sudah terdapat tutorial sehingga saya tidak perlu lagi menjelaskan tutorial untuk menggunakan Inject ini. selain itu Mengeai listen port, Inject ini menggunakan Listen port 8888 dan saya rasa sudah jelas tertera di atas mengenai Listen Port dari inject ini. tak lupa pula saya ucapkan terima kasih buat inject maker masta elang overdosis. dan jangan lupa untuk selalu menuruti peraturan yang ada di blog ini agar update Inject dan Akun SSH dapat berjalan dengan lancar. Langsung saa kita menuju link downloadnya di bawah berikut ini.


Jangan Lupa Untuk Terus Mengikuti Update, Dan Turuti Peraturan Yang Ada.