Inject Telkomsel Tsel RZ Baru 30 31 Mei 2015



Update Inject Telkomsel lagi dan kali ini adalah Tsel RZ baru buat edisi akhir bulan mei 2015 tepatnya tanggal 30 mei 2015. Inject telkomsel RZ Work 30 31 Mei 2015. New Inject update 1 Juni 2015. Setelah sebelumnya saya telah memberikan update Inject Telkomsel MZ v.1.7 dan update akun SSH Singapura buat edisi hari ini sampai besok pagi, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan Tsel RZ New 2015. yang hadir dengan 3 host. 1 Host Tsel Biasa Mode Kejut, 1 Host buat Sakti Ori dan 1 Host Lagi buat Sakti Manual. Semuanya bisa teman-teman coba. berikut di bawah ini akan saya perlihatkan screenshot dari Inject yang akan di update kali ini, dan harapan saya semoga inject ini dapat work di teman-teman.


Inject ini sendiri terbagi atas 3 Host seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, ada host Tsel Biasa Kejut, Tsel Sakti ORI, dan Tsel Sakti Custom (Manual). Tombol Start berada di samping Host dan Network Statistic berada di form bawah inject. selain itu terdapat juga Jam Digital (Digital Clock) yang berada di bawah kana form inject. beserta IP Kita di Form Bawah Kiri Inject. Inject ini mempunyai tampilan yang simple tidak memakai navigasi menu. Saya harap semoga nantinya inject ini dapat memberikan akses koneksi internet ke semua pengguna dengan kartu sakti walaupun dengan kartu biasa. untuk itu marilah kita aminkan bersama-sama agar Akses internet dengan Inject dan SSH kembali bisa berjalan dengan lancar demi menikmati akses internet gratis, bebas, dan aman. langsung saja jika ingin menggunakan Inject ini kita menuju ke link yang berada di bawah berikut ini :

Listen Port : 114
Jangan Lupa Turuti Peraturan yang ada agar update Inject di blog ini dapat terus berjalan dengan lancar. Selamat Menikmati