Inject Telkomsel Terbaru Support Ip 10.19 Wuzz 8 9 10 Mei 2015



New Inject Telkomsel terbaru support Ip 10.19 edisi 8 9 10 11 Mei 2015, Update Inject Telkomsel new Free Full Speed No Limit, No Dc, No vas lagi. Inject telkomsel terbaru kali ini sudah semakin banyak kita temukan dengan mulai diadakannya Inject Telkomsel Support IP 10.19 yang sampai saat ini sudah banyak beredar di dunia Internet yang pada saat ini juga saya akan membagikan salah satu Inject yang support terhadap IP tersebut. Dan nama Inject yang akan saya update pada kesempatan kali ini adalah Inject Tsel Merana v.2.0.7, Inject ini sendiri membutuhkan Squid Proxy manual agar bisa melakukan Koneksi dengan akun SSH, namun agan bisa menggunakan Akun SSH Newinject yang baru-baru saja saya update silahkan lihat disini SSH Support Squid karena sudah support dengan Squid Proxy, untuk menggunakannya anda tinggal memasukkan IP SSH saja di Squid Proxynya dan Port 80 atau 8080. berikut di bawah ini adalah Preview inject yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.


Untuk memasukkan Squid Proxy ke dalam Inject ini masukkan pada area "Insert Squid Disini..!" sementara di sampingnya adalah Squid Port yang ingin agan-agan gunakan. bisa diinput 80, 8080, 8000 atau sesuai dengan Squid Port yang di perbolehkan oleh akun SSH yang agan gunakan. sementar itu agan juga bisa menyimpan config squid dengan menekan tombol save yang ada di bagian bawah. selain itu juga terdapat Fitur Always On Top. Untuk listen port Inject ini sendiri menggunakan Listen Port 1993. sekian saya rasa keterangan dari Inject ini yang dapat saya berikan langsung saja kita menuju ke link downloadnya yang berada di bawah berikut ini.


Selamat Menikmati, dan Jangan Lupa agar teman-teman sekalian dapat menuruti peraturan yang di terapkan di blog ini agar update dapat berjalan dengan lancar.