Inject Telkomsel Squid Terbaru 3 4 5 Mei 2015 Tsel VJK



Download Inject Tsel Squid Terbaru Tsel VJK v.0.9 edisi 3 4 5 6 Mei 2015 semoga nantinya bisa work pada teman-teman serta full speed no limit no vas. mengenai kestabilan inject ini tentu di sesuaikan dengan signal di daerah teman-teman masing-masing, saya hanya berharap semoga bisa stabil di semua daerah. inject ini sendiri saya temukan di facebook yang di upload oleh salah satu teman saya, yang kemudian saya berniat untuk membagikannya. sebelumnya saya juga telah memberikan Akun SSH All Star Server dan Server Singapura buat edisi 3 sampai dengan 4 Mei 2015, yang nantinya akun SSH ini sendiri bertujuan untuk menunjang akses internet Bebas, aman dan Sehat kita secara gratis. dengan di padukan dengan berbagai inject dari bermacam-macam operator yang telah di berikan di blog newinject.com ini. berikut di bawah adalah preview screenshot Inject Tsel VJK v0.9 terbaru buat awal bulan mei 2015 ini.


Inject ini membutuhkan Squid Proxy untuk melakukan Koneksi, apabila sering terjadi DC pada bitvise atau Protocol Error dan tidak bisa konek ketika menggunakan Inject ini saya sarankan, cobalah untuk menggunakan Bitvise Console versi terbaru agar nantinya fixed bug nya lebih baik. untuk listen port sendiri, Tsel VJK menggunakan Listen Port 1933, mungkin di dalam inject tidak terlihat listen portnya. kemarin saya juka telah mengupdate Inject Telkomsel Versi Squid lainnya serta terdapat juga versi Original Squid. semuanya bisa anda lihat di Menu tab Inject di atas. langsung saja jika ingin mencoba Inject ini, download pada link di bawah berikut ini :

Listen Port : 1933
Selamat Menggunakan, Jangan Lupa Turuti Peraturan :)