Inject Telkomsel Squid Terbaru 10 11 12 Mei 2015



New Inject Telkomsel Squid 10 Mei 2015, Inject Tsel tebaru 10 11 Mei 2015, Download Inject Telkomsel 10 11 12 13 Mei 2015 Full Speed. Update lagi inject telkomsel terbaru, dan kali ini adalah versi squid juga. sebelumnya mungkin sudah ada inject Telkomsel versi-versi squid lainnya yang saya update, namun mungkin masih terdapat kekurangan masing-masing inject tersebut, ada juga inject squid yang hanya support IP tertentu saja, dan pada kesempatan kali ini saya akan share Inject Versi Squid yang support IP 10.17/10.19 Wuzz dan Work. Selanjutnya untuk masalah kecepatan tinggal di sesuaikan saja dengan TKP agan masing-masing. berikut dibawah ini adalah preview dari Inject Telkomsel Squid terbaru edisi mei 2015 ini.


Inject ini adalah jebolan forum fornesia, syarat penggunaan inject ini seperti biasa yaitu menggunakan Kartu Sakti, selain itu membutuhkan Squid Proxy bisa Port 80, dan untuk mendapatkannya agan bisa mendownload akun SSH newinject karena sudah support squid proxy port 80 dengan cara menggunakan IP SSH sebagai Proxynya. Setelah selesai memasukkan squid agan bisa menekean tombol "+" Untuk menyimpan konfigurasi Squid yang telah di buat. Selain daripada itu untuk Listen port inject ini sendiri menggunakan Listen Port 1945. Pada tampilan inject ini juga terdapat Data Network Speed Download dan Upload yang berada di samping start, sehingga kita bisa mengetahui sejauh mana kecepatan koneksi Internet Kita. dan langsung saja jika teman-teman ingin mencoba kecepatan dari Inject ini langsung saja kita menuju ke link di bawah berikut ini.


Setelah Menggunakan Inject Ini, Harap Turuti peraturan yang ada di blog dalam rangka membuat blog ini lebih maju sehingga update bisa lebih lancar.