Inject Telkomsel Ori 24 25 26 Mei 2015 Update



Update Inject Telkomsel Terbaru Original Squid Version 24 Mei 2015, Inject Telkomsel Work 24 25 Mei 2015, New Inject Telkomsel Full Speed Ori 24 25 26 Mei 2015. Update kembali inject telkomsel versi Ori yang sebelumnya saya juga telah mengupdate Inject telkomsel lainnya. Inject ini sendiri telah di coba dan hasilnya bisa wuzz di jam kalong untuk beberapa daerah. dan untuk menggunakannya tidak lagi membutuhkan squid proxy manual. Saya harap dari Inject ini teman-teman bisa kembali lagi menikmati Akses internet yang full speed sehingga kita bisa lancar melakukan browsing, dan berikut di bawah ini adalah preview screenshot dari inject As Jatim squid ori di bawah berikut ini :

Inject telkomsel yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini bernama Ori Squid, Inject ini sendiri hasil testednya berbeda-beda, ada yang mengatakan masih lemot, ada yang mengatakan udah lumayan, dan ada juga yang mengatakan Wuzz kalo di jam Kalong. semuanya berbeda-beda sesuai dengan TKP agan masing-masing. tapi tidak apalah dari pada tidak ada akses koneksi internet, lebih baik kita syukuri dulu apa yang kita dapatkan sekarang, dan semoga kedepannya bisa dibukakan jalan yang lebih luas terhadap kecepatan/speed internet yang kita dapatkan. dan buat yang ingin mencoba inject diatas silahkan kita menuju ke link di bawah ini. Untuk Listen Port menggunakan 2012.


Selamat Menggunakan, dan Jangan Lupa turuti peraturan yang ada di blog yah, agar update inject terbaru tetap terlaksana dengan lancar.