Inject Telkomsel 26 27 28 Mei 2015 Terbaru Anti Limit



Download Inject Telkomsel Terbaru 26 27 Mei 2015, Update Inject Telkomsel Anti Limit 26 27 28 29 Mei 2015, Inject Telkomsel gratis update lagi setelah sebelumnya memberikan update akun SSH edisi 26 Mei 2015. Inject telkomsel yang akan saya bagikan kali ini lengkap dengan cara bagaimana melewati Limit yang ada. Inject ini sendiri adalah buatan agan Taufiq, Izin kepadanya untuk mencoba serta membagikannya buat yang belum punya. yang sebelumnya juga telah menciptakan berbagai macam inject. Inject telkomsel ini sendiri telah di coba oleh beberapa pengguna dan hasilnya work. sebelumnya kita ketahui bersama bahwa akses akun SSH dan inject saat ini masih berada dalam masa suram, dimana akses full speed masih belum bisa kita dapatkan pada saat ini. Berikut di bawah ini adalah screenshot dari Inject T-Sel M3 yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini.


Inject ini bernama Telkomsel T-Sel M3 dengan Listen Port yang di gunakan adalah 1899. Inject ini sudah saya paketkan di dalam Rar dan telah tersedia dengan cara mengatasi Limit. Untuk Proxy dan Port tetap menggunakan Original Proxy dan Port. Semoga inject ini bisa sedikit mengobati kesuraman yang ada pada sekarang ini dan akses internet free, safe, and secure bisa tetap terlaksana dengan lancar. Jika teman-teman ingin mencoba inject ini langsung saja kita menuju kelink yang ada di bawah berikut ini.

Inject Telkomsel Anti Limit
Inject Telkomsel Lainnya
Akun SSH Singapura

Jangan Lupa Untuk Tetap Terus Menuruti Peraturan Yang ada agar nantinya update dapat terus berjalan denga  lancar baik itu Update Akun SSH maupun Inject-Inject terbaru.