Download MMD (MDMA) Versi Terbaru Update 2015



Tool SSH, Update alat tool SSH Terbaru MMD (MDMA) Fwcombie 2015 Lengkap Tunnel dan Plink. Alat Konek Internet pengganti aplikasi modem bawaan dengan Fitur Lengkap. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah tool terbaru terbitan Fwcombie yaitu MMD yang juga kita kenal dengan sebutan MDMA, tentu terdapat perbedaan antara MMD kali ini dengan MMD yang lama dan yang paling menonjol adalah di Fitur Penggunaan. Untuk update MMD kali ini Fitur nya lebih luas dari versi yang lama, karena di dalamnya sudah terdapat Tunnel Bitvise dan Plink, selain itu juga masih banyak Fitur yang terdapat di dalam MMD ini. Untuk lebih lengkap saya memperlihatkan Preview screenshot serta detail singkat dari masing-masing fitur yang terdapat pada MMD kali ini dan langsung saja kita lihat di bawah berikut ini.

Device System :
Device System masih mempunyai tampilan data yang sama seperti MMD Versi Sebelumnya

Dialer :
Dialer masih mempunyai Fitur yang sama juga, namun di datanya ada tertulis mana data download dan data upload.

SMS :
Pada Fitur sms juga masih sama, hanya saja tampilan yang berbeda.

Plink :
Plink, adalah Fitur terbaru yang di masukkan ke dalam MMD ini, Plink berguna sebagai tunnelin SSH Account. selain Plink masih tersedia juga Tunnel SSH Bitvise, dan OpenVPN.

Grapich Data :
Selain Plink, Tersedia juga Grapich data Networking, untuk memberitahukan kita sejauh mana kecepatan yang kita miliki dari modem yang kita gunakan.

Itulah Review detail dari beberapa Fitur yang saya ambil screenshotnya buat di jadikan bahan acuan agar nantinya sebelum mengambil aplikasi ini, sudah sedikit mengetahui fitur-fitur yang dimiliki oleh MMD terbaru ini. Untuk itu langsung saja jika ingin menggunakan Aplikasi ini kita menuju ke link di bawah berikut :


Setelah menggunakan Account SSH dan Inject serta Tool SSH yang dibagikan oleh newinject, harap pengunjung dapat menuruti peraturan yang ada, agar nantinya update dapat terus berjalan dengan lancar.