Download Inject Telkomsel Terbaru 30 31 Mei 2015



Update Inject telkomsel terbaru spesial akhir bulan 30 mei 2015, Inject Telkomsel Work 31 Mei 2015. Inject telkomsel proxy ori update speed mantap, Tsel M.Z v1.7. Free Inject Telkomsel kembali lagi hadir untuk memberikan akses kepada teman-teman internet free, safe and secure. sebelumnya saya juga telah mengupdate akun SSH Singapura buat edisi 30 dan 31 mei yang paling full speed servernya. dan pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan update Inject telkomsel terbaru buat teman-teman yang saya harap nantinya inject ini dapat menambah kecepatan akses internet teman-teman sekalian. selain update inject telkomsel saya juga telah mengupdate inject indosat sebelumnya yang no limit dan no vas buat jam kalong, bisa lihat di tab Inject. langsung saja kita lihat dulu preview Inject telkomsel yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.


Inject ini menggunakan Proxy original, belum di coba menggunakan Squid, tapi tidak ada salahnya teman untuk mencoba dengan squid. Untuk Listen Port sendiri menggunakan Listen port 1234. Tombol start terdapat disamping yang kemudian di bawahnya juga terdapat tombol update untuk mengecek sudah keluar versi terbarunya atau belum. Link asli inject ini juga sudah tercantum di namanya. Jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Inject telkomsel update 30 31 Mei 2015 ini langsung saja kita menuju ke linknya yang ada dibawah berikut ini.

Jangan Lupa Turuti peraturan yang ada setelah menggunakan Akun SSH/Inject di blog ini