New inject all operator



New Inject XL 19 Nov 2013


Disini ane mau berbagi inject - inject semua operator dan insyallah work, selagi Provider tidak dapat melihat sistem yang berjalan atau sistem mereka sudah di ubah, tapi tenang saja ane insyallah akan share semua pengembangan - pengembangan sistem mereka dengan syarat Pergunakan dengan baik jangan sekali - kali untuk tindakan yang Negatif
Tak usah panjang lebar
Langsung saja sedot perabotan atau peralatan perangnya dibawah ini

Simple Cmd And Route, dibagian Proxy khusus untuk kartu XL gunakan proxy 202.152.240.50
Cara menggunakan lihat dibawah ini :



Untuk Injectnya lihat dibawah ini



NB : listen port dapat menggunakan 8089, 8080, 8000, 9000 dan sudah ane coba hasilnya Work
untuk yang tidak berhasil Connect pilih salah satu diantara listen port yang sudah ane coba.
jika tidak dapat digunakan lagi, ganti dengan cara kunjungi terus Update injector di my blog
http://Injectalloperator.blogspot.com/

Demikian yang dapat ane share hari ini pergunakan dengan baik. Jangan melakukan tindakan yang Negatif.