Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 24 Juli 2013



Inject Indosat
Mungkin banyak di antara kalian yang kecewa karena belum mendapatkan Trik Internet Gratis Telkomsel 24 Juli 2013. Untuk sedikit mengobati kekecewaan para pengguna telkomsel dan sebagai alternatif Trik Internet Gratis Telkomsel yang hingga saat ini belum ada solusinya, kali ini saya sharing Inject Indosat serta Trik Internet Gratis Indosat 24 Juli 2013. Mungkin beberapa dari kalian tidak asing dengan tool ini, tapi ternyata Inject Indosat ini masih berfungsi sampai dengan hari ini (Tested).
Ok langsung saja saya jelaskan disini, Trik Internet Gratis Indosat 24 Juli 2013 ini pada dasarnya tidak begitu berbeda dengan Trik Internet Gratis Telkomsel. Hanya saja untuk Trik Internet Gratis Indosat sedikit lebih mudah dan simpel di bandingkan Trik Internet Gratis Telkomsel. Berikut ini Triknya:

  1. Tidak perlu Trik Error Kartu Sim
  2. Tidak perlu IP Hunting
  3. Masukkan kartu SIM Indosat yang masih ada sinyal (saya test kartu Indosat yang sudah habis masa aktifnya/ masa tenggang, ternyata tetap work)
  4. Masukkan modem ke USB Slot
  5. Buka Program Modem
  6. Pastikan anda dapat sinyal Indosat
  7. Koneksikan Modem
  8. Buka Inject Indosat, set port sesuka hati anda (Port yg belum dipakai program lain) Tapi sebelumnya anda download dulu Injectnya disini jika belum memiliki Inject Indosat
  9. Klik Listen di Inject Indosatnya
  10. Buka Bitvise SSH Client, login akun SSH anda dengan port login sama dengan port yang dilisten di Inject
  11. Buka Proxifier atau setting Proxy Manual di Browser anda
Selamat Mencoba Semoga Berhasil!

Link Download Inject Indosat


Powered by IPAddressLocation.org